Link Nonton Demon Slayer Season 3 Full Episode Sub Indo, Klik di Sini Gratis

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Full Episode Sub Indo, Klik di Sini Gratis

Illustrasi Demon Slayer season 3--pinterest

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Full Episode Sub Indo, Klik di Sini Gratis - Berikut ini akan membagikan link nonton anime Demon Slayer season 3 full episode subtitle Indonesia.

Demon Slayer Season 3 salah satu anime terpopuler 2023 yang laris ditonton oleh para penggemar. Terdapat 11 episode pada season kali ini.

Demon Slayer season 3 berlatar Swordsmith Village arc. Pada kisah ini Tanjiro dan Nezuko akan pergi ke tempat desa penempa pedang untuk mendapatkan senjata barunya.

 Terdapat karakter baru seperti dua hashira yakni Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji, selain itu juga berjumpa Genya yang merupakan pemburu iblis.

Dalam Demon Slayer season 3, akan disuguhkan pertarungan Tanjiro dan kawaN-kawaN melawan pemburu iblis tingkat atas, selain itu akan memperlihatkan visual efek yang memukau.

Sebelum menonton, tak ada salahnya menyimak sinopsis Demon Slayer Season 3

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer Season 3

 


Anime Demon Slayer season 3 episode 3--pinterest

Dilansir dari Digital Spy, Tanjiro terbangun dari komanya usai menyelesaikan pertarungannya melawan iblis bersaudara Gyutaro dan Daki.

Usai pertarungan tersebut membuat pedang Tanjiro rusak hingga Master Haganezuka marah dan tak ingn membuat pedang barunya.

Lantas Tanjiro dan Nezuko harus melakukan perjalan ke Swordsmith Village atau desa penempa pedang untuk meperbaiki pedang milikinya.

Di Sana, Taniro bertemu dengan Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri dan pemburu iblis lainnya Genya Shinazugawa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: