1 Dekade Eksis di Indonesia, FWD Insurance Ungkap Alasan Buka 3 Kantor Baru Area Jawa Timur

1 Dekade Eksis di Indonesia, FWD Insurance Ungkap Alasan Buka 3 Kantor Baru Area Jawa Timur

Executive Director Agency Development FWD Insurance Rinaldi Mudahar memberikan sambutan saat meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance di Tuban, Jawa Timur.-FWD Indonesia-

FWD Insurance - Perusahaan FWD Insurance ungkap alasan buka tiga (3) kantor baru area Jawa Timur usai 1 dekade eksis di Indonesia.

Dalam rangka memeringati satu dekade eksistensinya di Indonesia, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah, kini membuka tiga kantor pemasaran mandiri di area Jawa Timur.

Chief Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu turut angkat bicara atas pembukaan tiga kantor baru di Jawa Timur.

"Kami berkomitmen terus menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan, sejalan dengan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," kata Praveen.

BACA JUGA:

Pembukaan kantor ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam upaya meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses produk asuransi dari FWD Insurance.

"Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasar keagenan kami yang kini telah mencapai lebih dari 6.000 (enam ribu) tenaga pemasar yang siap untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia," ucap Praveen.

Pembukaan kantor pemasaran ini ditujukan untuk memperluas akses khususnya bagi masyarakat Jawa Timur untuk mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance.

Hal ini juga sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan serta mendukung target pemerintah untuk mencapai Indeks Inklusi Keuangan sebesar 90 persen di tahun 2024. 

BACA JUGA:

Berdasarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2022 Provinsi Jawa Timur, indeks pertumbuhan ekonomi tahun 2022 mencapai 5,34 persen, berkontribusi sebesar 24,99 persen terhadap PDRB (Produk Domestik Regional Bruto) Pulau Jawa dan 13,98 persen PDB (Produk Domestik Bruto) Indonesia.

Hal ini menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi yang tepat untuk semakin memperkuat penawaran FWD Insurance di Indonesia. 

"Melalui kantor pemasaran mandiri ini, masyarakat Jawa Timur dapat berkonsultasi secara tatap muka dengan agen kami yang dilengkapi dengan digital sales tools yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan produk perlindungan yang tepat," tutup Praveen.


Executive Director Agency Development FWD Insurance Rinaldi Mudahar (kedua dari kanan) meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance di Surabaya, Jawa Timur.-FWD Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: