Cara Buat Nada Dering Pakai Sound of Text WhatsApp, Bisa Suara Anak Kecil Hingga Perempuan

Cara Buat Nada Dering Pakai Sound of Text WhatsApp, Bisa Suara Anak Kecil Hingga Perempuan

Illustrasi Aplikasi sound of text whatsapp--freepik.com

Cara Buat Nada Dering Pakai Sound of Text WhatsApp, Bisa Suara Anak Kecil Hingga Perempuan - Berikut artikel ini akan membagikan cara sound of tex WhatsApp agar bisa buat nada dering.

Sound of Text WhatsApp salah satu fitur yang menarik perhatian netizen. Sebab fitur ini dapat membuat nada dering yang unik.

Fitur Sound of Text WhatsApp merupakan hal yang menarik. Maka dari itu, tak heran jika banyak orang menggunakannya untuk berbagai kebutuhan.

Dengan menggabungkan kreasi kata teks yang lucu dengan suara yang unik, membuat fitur ini mengundang banyak perhatian. Sehingga netizen penasaran cara membuatnya.

Sebelum itu tak ada salahnya mengenal fitur Sound of Text WhatsApp

BACA JUGA:

Sound of Text WhatsApp

Sound of text merupakan fitur yang membuat sebuah teks atau kata-kata mengeluarkan suara. Jadi sekarang teks yang ditulis tidak hanya bisa dibaca, namun juga didengarkan. 

Fitur teks bersuara ini paling banyak diterapkan di WhatsApp sebagai nada dering. Jika pernah mendengar nada dering WhatsApp yang terkesan unik dengan kata-kata dan nada suara menarik, maka bisa jadi nada dering tersebut dibuat dengan sound of text. 

Lantas bagaimana cara buat Sound of text WA?

Untuk membuat sound of text WA sangat mudah. Pada dasarnya cara membuatnya sama. Jadi kalain tak perlu bingung. Kalian bisa mencobanya melalui link  soundoftext.com (klik di sini).

BACA JUGA:Link WA GB WhatsApp Juni 2023 Terbaru Mode iPhone, Bisa Multi Akun dan Baca Pesan yang Sudah Ditarik Lho

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp v9.71F Terbaru 2023, Punya Fitur Whatsapp GB yang Beragam dan Canggih

Soundoftext.com

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: