Download Free Fire Advance Server Terbaru v66.29.1, Lengkap Cara Loginnya

Download Free Fire Advance Server Terbaru v66.29.1, Lengkap Cara Loginnya

Free Fire Advance Server--taptap.io

Download Free Fire Advance Server Terbaru v66.29.1, Lengkap Cara Loginnya - Berikut artikel ini akan membagikan link download Free Fire Advance server terbaru v66.29.1 dan cara loginnya.

Garena meresmikan game terbarunya bernama Free Fire (FF) Advance Server 0B40 APK Android pada tahun 2023. Program ini ditawarkan untuk pemain agar bisa menjajal konten dan fitur baru yang belum dirilis.

Selain itu Free Fire Advance server dapat memperoleh hadiah seperti diamond yang dapat digunakan untuk membeli item-item.

Kelebihan dari Free Fire Advance, membuat para player memburu Link download  FF Advance Server OB40.

Maka dari itu kalian simak penjelasan Free Fire Advance secara lengkap di bawah ini.

BACA JUGA

Free Fire Advance

Seperti penjelasan di atas, Free Fire Advance dikembangkan oleh garena. Game ini bergenre battle royale yang sama pada versi original nya.

Namun Free Fire Advance para pemain bisa menjajal sederet konten dan fitur baru yang akan hadir pada update selanjutnya. Melalui game ini kalian bisa menikmati karakter baru.

Karakter tersebut merupakan sosok wanita bernama Sonia. Selain itu Free Fire Advance menghadirkan mode baru yang dinamakan Metropolis. Pada mode ini pemain dapat memiliki dua role yang tersedia sebelum bertanding.

Free Fire Advance Server juga bakal menambahkan Awakened untuk karakter populer yang para pemain FF tentunya tidak asing lagi. Adalah Alok, karakter yang satu ini bakal mendapatkan Awakened pada update FF selanjutnya. Sejauh ini tiga poin tersebut merupakan yang paling ditonjolkan pada update Free Fire Advance Server terbaru OB40.

Sebelum kalian download FF Advance server, harus melakukan pendaftaran FF Advance server 0B40.

BACA JUGA:

Cara daftar FF Advance Server 0B40

  • Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  • Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja.
  • Jika diarahkan ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF.
  • Untuk mendaftar Free Fire Advance server. Pemain wajib memiliki kode aktivasi untuk login atau masuk ke dalam permainan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: