Link GB WhatsApp Pro Apk v19.55 Terbaru Juni, Bisa Aktifkan Fitur iOS New 2023!

Link GB WhatsApp Pro Apk v19.55 Terbaru Juni, Bisa Aktifkan Fitur iOS New 2023!

Link GB WhatsApp Pro Apk v19.55 Update Juni 2023--

GB WhatsApp Pro Apk v19.55 - Link download GB WhatsApp Pro Apk v19.55 yang baru saja update di bulan Juni 2023 bisa kalian akses secara gratis di sini.

Melalui GB WA Pro terbaru 2023 ini, kalian bisa memanfaatkan banyak sekali fitur yang diberikan di dalamnya.

Aplikasi modifikasi yang biasa disebut WA GB Pro ini memberikan banyak sekali fitur privasi yang dapat kalian pergunakan secara gratis.

Pada GB WhatsApp Pro Apk terbaru kalian bisa mengaktifkan fitur privasi seperti tidak terlihat ketika online, fitur anti tampilan sekali yang dimana kamu dapat melihat pesan yang diatur untuk satu kali lihat saja.

Selain itu, WA GB terbaru ini juga memberikan fitur seperti non aktifkan penerusan yang dimana kamu dapat mengirimkan pesan ke teman tanpa ada tanda pesan teruskan.

BACA JUGA:

Kalian juga akan mendapatkan fitur sembunyikan lihat status. Kamu tidak akan terdeteksi apabila melihat status yang diunggah orang lain.

Selain fitur-fitur tersebut, masih banyak lagi dari fitur privasi dan keamanan yang bisa kalian aktifkan secara mudah dan gratis.

Untuk sisi tampilan, pengguna GB WhatsApp Pro Apk v19.55 bisa mengaktifkan fitur terbaru yaitu fitur iOS iPhone NEW 2023.

Dengan fitur iOS NEW 2023 pada WA GB Pro Apk terbaru ini memungkinkan pengguna dapat mengubah emoji Android kalian menjadi emoji iPhone atau iOS terbaru.

Kalian juga dapat mengatur gaya tulisan pada aplikasi WhatsApp yang kamu miliki melalui fitur gaya tulisan pada GB WA Apk terbaru ini.

BACA JUGA:

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi fitur yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi WA GB Pro terbaru 2023.

GB WhatsApp sendiri merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: