Pantau CCTV Tol Jakarta Tangerang Lewat HP, Hindari Kemacetan dan Pilih Jalan Alternatif

Pantau CCTV Tol Jakarta Tangerang Lewat HP, Hindari Kemacetan dan Pilih Jalan Alternatif

Tangkapan Layar pantauan CCTV jalan Tol -ist-ist

Pantau CCTV Tol Jakarta Tangerang Lewat HP, Hindari Kemacetan dan Pilih Jalan Alternatif - Masyarakat kini bisa memantau CCTV Tol Jakarta Tangerang untuk melihat kepadatan lalu lintasnya.

Jika pantauan CCTV Tol Jakarta Tangerang lalu lintasnya padat, maka masyarakat bisa memilih jalur atau jalan alternatif lainnya.

Tidah hanya CCTV Tol Jakarta Tangerang, masyarakat juga bisa memantau kepadatan lalu lintas di hampir seluruh jalan tol di Indonesia.

Untuk memantau kondisi lalu lintas di jalan tol bisa bisa dilakukan memalui aplikasi Travoy yang diterbitkan Jasa Marga.

BACA JUGA:

Atau masyarakat bisa juga mengakses laman binamarga.pu.go.id.

Dengan aplikasi Travoy dan juga laman binamarga.pu.go.id, masyarakat dapat memantau langsung tayangan kondisi di berbagai jalan tol seperti Tol Dalam Kota, Tol Jakarta-Tangerang, Tol Sedyatmo, dan Tol JORR W2.

Kemudian, Tol Jakarta-Bogor-Ciawi, Tol JORR W2S, Tol Jakarta-Cikampek, Tol JORR E, TOL JORR 2, Tol Bogor Ring Road.

Serta, Tol Cipularang, Tol Padalarang-Cileunyi, Tol Palimanan-Kanci, Tol Semarang-Batang, Tol Semarang-Solo, Tol Semarang-Demak, Tol Solo-Ngawi, Tol Ngawi-Kertosono-Kediri, dan Tol Surabaya-Mojokerto.

BACA JUGA:

Tol Surabaya-Gempol, Tol Gempol Pasuruan, Tol Pandaan-Malang, Tol Bali, Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa, dan Tol Manado-Belitung.

Ada juga fitur Event Lalu Lintas dengan Push Notification yang yang akan mempermudah pengguna jalan mendapatkan informasi terkini mengenai lalu lintas Jalan Tol Jasa Marga Group secara otomatis tanpa harus membuka aplikasi Travoy terlebih dahulu.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menjelaskan fitur push notification akan memberikan informasi jalan tol terdekat dengan lokasi pengguna.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: