Honda Scoopy 2023: Motor Matic dengan Desain Modern, Cek Harga Terbaru di Bulan Juni

Honda Scoopy 2023: Motor Matic dengan Desain Modern, Cek Harga Terbaru di Bulan Juni

Motor matic Scoopy 2023 --wahanahonda.com

Honda Scoopy 2023: Motor Matic dengan Desain Modern, Cek Harga Terbaru di Bulan Juni - Berikut ini akan mengulas motor matic Honda serta spesifikasi dan harga terbarunya di bulan Juni 2023.

Dirilis pada tahun 2010, Scoopy menjadi salah satu motor matik favorit sampai saat ini. 

Honda Scoopy memiliki ciri khas yang berbeda dengan motor matic lainnya. Scoopy tampil dengan modern dan stylish.

Sebelum kalian membelinya tak ada salahnya untuk menyimak spesifikasi Honda Scoopy 2023

BACA JUGA:

Spesifikasi Honda Scoopy 2023


Ilustrasi - Honda Scoopy 2023-Credit Image: Astra Honda Motor-

Honda Scoopy memiliki kapasitas mesin 109,5 cc. Mesin dilengkapi teknologi dengan SOHC dan eSP ini hasilkan tenaga sebesar 8,8 hp pada putaran 7.500 rpd dan torsi maksimum 9,3 Nm di putaran 5.500 rpm.

Scoopy tersedia dua pilihan, yakni otomatik dan V-matic. Motor ini dilengkapi sistem bahan bakar PGM-FI yang dapat membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan efisien.

Pada bagian eksterior, Honda Scoopy terlihat lebih modern dibandingkan model sebelumnya sebagai motor matik dengan gaya retro modern.

Scoopy 2023 memiliki ukuran panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm. Dengan dimensi ini, motor tersebut dinilai pas dibawa berkendara oleh konsumen Indonesia.

Selain itu, Scoopy ini juga punya ground clearance 145 mm dan jarak sumbu roda 1.251 mm, serta tinggi tempat duduk 746 mm. Ini cukup ideal bagi yang memiliki tinggi badan sekitar 160 cm.

Ciri khas Scoopy masih dipertahankan di bagian depan, namun bagian headlamp-nya mendapat ubahan di mana bentuknya kini cenderung oval dengan dilengkapi teknologi LED. Dengan menggunakan teknologi tersebut, lampu motor ini dapat memberikan pencahayaan yang terang saat dibawa berkendara di malam hari.

Pada bagian samping, terlihat penggunaan pelek dengan ukuran 12 inci yang membuat tampilan Scoopy terkesan membulat. Di bagian dek, didesain dengan tampilan rata untuk memberikan kemudahan bagi setiap pengguna agar dapat membawa barang di motornya secara lebih fleksibel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: