Fakta One Piece: Mengungkap Im Sama yang Diduga Berasal Keluarga Nerona

Fakta One Piece: Mengungkap Im Sama yang Diduga Berasal Keluarga Nerona

Karakter One Piece: Im Sama--pinterest

Fakta One Piece: Mengungkap Im Sama yang Diduga Berasal Keluarga Nerona - Berikut artikel ini akan mengulas fakta One Piece mengenai Im Sama yang berasal dari keluarga Nerona.

Sebelum One Piece hiatus panjang. Eiichiro Oda selaku mangaka, membocorkan identitas Im Sama.

Pada manga One Piece 1086, Im Sama adalah bagian dari keluarga Nerona yang merupakan salah satu 20 kerajaan penggagas Pemerintah Dunia, 800 tahun lalu.

Menyandang keluarga Nerona, Im Sama memiliki kedudukan setara dengan keluarga Nefertari D Lily saat menggagas Pemerintah Dunia.

Lantas seperti apakah asal usul Nerona yang merupakan keluarga Im Sama? Bagi nakama yang penasaran simak artikel di bawah ini yang dilansir dari onepiece.fandom.com.

BACA JUGA:

Nerona Imu

Saint Nerona Imu adalah salah satu dari dua puluh raja yang mendirikan pemerintah dunia setelah abad kekosongan 800 tahun yang lalu.

Teori ini datang dari Emporio Ivankov yang membongkar identitas Imu. penghuni rahasia Tahta Kosong di masa sekarang, mereka telah mencapai keabadian melalui cara yang tidak diketahui

Di Pulau Momoiro, setelah Sabo selesai menjelaskan kepada Dragon dan Ivankov apa yang terjadi selama Levely terbaru, Ivankov berteori bahwa Imu misterius yang tampaknya memerintah Pemerintah Dunia secara rahasia adalah Nerona Imu, yang bisa saja diberikan kehidupan abadi oleh pengguna (Ope Ope no Mi) sebelumnya.

Ivankov mencatat bahwa dia dapat membayangkan tidak ada orang lain selain salah satu dari Dua Puluh Pertama yang memegang kekuasaan untuk mengatur secara langsung di sekitar Lima Tetua, yang secara terbuka adalah kepala Pemerintah Dunia sebagai peringkat tertinggi Naga Langit

Demikian informasi mengenai Nerona Imu semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Manga One Piece Hiatus


Salah satu komik serial One Piece.-Twitter/@Eiichiro_Staff-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: