Cara Daftar e-Form BRI Secara Online Mudah dan Tanpa Harus Datang ke Bank, Bisa Untuk Cek Penerima BPUM

Cara Daftar e-Form BRI Secara Online Mudah dan Tanpa Harus Datang ke Bank, Bisa Untuk Cek Penerima BPUM

BRI--

Daftar e-Form BRI - Berikut kami jelaskan tentang cara daftar e-Form BRI secara online, prosesnya mudah dan tanpa harus pergi ke Bank, sehingga Anda tak perlu mengeluarkan ongkos perjalanan. 

e-Form BRI juga memudahkan anda dalam mengecek daftar penerima Bantuan Presiden Usaha Mikro atau BPUM. 

Anda cukup melakukan pendaftaran e-Form BRI secara online, bermodalkan gadget dan internet saja, caranya mudah dan akan kami ulas pada artikel ini. 

Cara daftar e-Form BRI ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk membuat rekening tanpa harus datang ke bank.

BACA JUGA:

Apa itu e-Form BRI?

e-Form BRI adalah laman website Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dibuat untuk memudahkan nasabah dalam mengecek status penerimaan BLT UMKM atau BPUM. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pendaftaran rekening serta transfer ke bank lain.

Cara daftar e-Form BRI dapat anda lakukan melalui laman https://eform.bri.co.id/. Cara daftar e-Form BRI dengan mudah dan cepat hanya menggunakan HP atau PC saja. Anda juga dapat melakukannya di manapun dan kapanpun.

Berikut ini fin.co.id ulas mengenai bagaimana cara daftar e-Form BRI dengan mudah dan cepat. Ada juga penjelasan mengenai syarat daftar e-Form BRI secara online apa saja. 

Persyaratan Daftar e-Form BRI


Laman e-Form BRI-Tangkapan Layar-

Syarat untuk pembukaan rekening cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk atau KTP dan NPWP untuk warga negara Indonesia. Dengan usia minimal 17 tahun.

Setoran awal kartu classic minimal Rp 250.000 sedangkan untuk kartu gold minimal Rp 500.000.

Setelah membaca persyaratan apa saja yang perlu dipenuhi, kemudian klik 'Registrasi'. Anda perlu membaca informasi syarat dan ketentuan pembukaan rekening.

Jika setuju klik pada kotak 'Saya setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut di atas'. Setelah itu mengisi data diri, seperti alamat, data pekerjaan, data keuangan hingga pembuatan rekening baru.

BACA JUGA:

Cara Daftar e-Form BRI dengan Mudah dan Cepat

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: