Suzuki Resmi Kenalkan New XL7 Hybrid, Cek Harga dan Fitur Unggulan Cukup Klik di Sini

Suzuki Resmi Kenalkan New XL7 Hybrid, Cek Harga dan Fitur Unggulan Cukup Klik di Sini

Suzuki New XL7 Hybrid.-suzuki.co.id-

Suzuki New XL7 Hybrid - Pabrikan Suzuki resmi kenalkan New XL7 Hybrid dan tak ada salahnya untuk cek harga serta fitur unggulan cukup klik di sini.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resi meluncurkan varian hybrid ketiga mereka setelah Suzuki Ertiga dan juga Grand Vitara, yakni Suzuki XL7 Hybrid.

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia Matsushita Ryohei mengatakan bahwa XL7 Hybrid merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari.

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia itu menyampaikan hal tersebut saat acara peluncuran di Jakarta.

BACA JUGA:

"Suzuki terus menghadirkan berbagai inovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pelanggan," kata Matsushita.

"Seperti yang kami lakukan saat ini, New XL7 Hybrid ini adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan," tambahnya dilansir Antara.

Dari segi tampilan, mobil hybrid itu tetap mengutamakan desain dan juga karakter Sport Utility Vehicle (SUV) yang tangguh dan sudah disertakan dengan teknologi pendukung seperti SHVS yang ramah lingkungan.

Teknologi SHVS yang dikawinkan dengan mesin K15 B ini, dapat menjadikan New XL7 Hybrid sebagai pelopor SUV 7 penumpang di kelasnya yang menggunakan teknologi hybrid.

BACA JUGA:

Dalam hal ini, SHVS meliputi dua komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.

Untuk semakin mendukung lingkungan hijau, mobil ini memiliki fitur engine auto start-stop yang bekerja untuk meminimalisasi penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan.

Sehingga emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar pun dapat dikurangi selama perjalanan.


Suzuki New XL7 Hybrid.-suzuki.co.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: