Beli Emas di Aplikasi EmasKITA: Bisa Cek keaslian Hingga Buyback

Beli Emas di Aplikasi EmasKITA: Bisa Cek keaslian Hingga Buyback

Illustrasi aplikasi EmasKITA--Google Play Store

Beli Emas di Aplikasi EmasKITA: Bisa Cek keaslian Hingga Buyback - Berikut artikel ini akan mengulas apliasi EmsKITA yang memiliki fitur menarik.

PT Hartadinata Ababadi hadirkan aplikasi EmasKITA. Aplikasi ini untuk memudahkan konsumen dalam jual-beli produk emas ataupun investasi emas.

Melalui aplikasi EmasKITA customer bisa mendapatkan produk emas murni batangan EmasKITA, dan berbagai koleksi perhiasan kencana.

Aplikasi Emaskita merupakan hasil kolaborasi Hartadinata Abadi dengan Emas Antam Indonesia dan juga kerja sama dengan JNE. Aplikasi ini diluncurkan untuk memperkuat ekosistem, selain itu memberikan rasa aman dalam bertransaksi.

BACA JUGA:

Sandra Sunanto selaku CEO PT Hartadinata Abadi mengatakan, aplikasi Emaskitas diluncurkan untuk memudahkan konsumen untuk membeli dan menjual produk emas.

"Kelebihan dari aplikasi ini adalah kami menyediakan one-stop shopping untuk konsumen, termasuk melayani buyback dengan fitur ‘pick up’ bekerjasama dengan JNE sehingga konsumen tidak perlu datang ke toko karena produknya akan dijemput ke rumah konsumen. Aplikasi ini memberikan jaminan kemudahan transaksi emas dan menguangkannya kembali.” katanya di Setiabudi, Jakarta, Kamis, 8 Juni 2023.

Aplikasi EmasKITA memiliki fitur-fitur menarik yakni:

  • Beli dan jual emas dengan mudah; Buyback emas dengan fitur pick up didukung oleh JNE
  • Fitur scan QR dapat cek keaslian emas dan harga emas harian.
  • Loyalty points yang dapat digunakan untuk pembelian EmasKITA 
  • Blu by BCA digital yang menyediakan metode pembayaran yang praktis, aman dan terpercaya.


Yudho Jatmiko, Vice President Business & Operations PT Hartadinata Abadi Tbk dan Dede Izudin, Direktur Pemasaran PT Emas Antam Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi EmasKITA. --istimewa

EmasKITA menyediakan promo menarik berupa voucher khusus bagi pengguna baru yaitu voucher sebesar Rp 20.000. Bekerja sama dengan JNE, EmasKITA menawarkan gratis ongkir hingga Rp 30.000 dan diskon produk EmasKITA 1 gram langsung sebesar Rp 10.000.

Promosi ini berlaku dari tanggal 8 Juni - 31 Juli 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam kesempatan yang sama, Hartadinata Abadi juga mengumumkan koleksi baru produk EmasKITA dengan desain packaging spesial dari pemenang kompetisi EmasKITA yang diadakan di bulan Februari - Maret 2023 lalu, dalam rangka mendukung dan mengapresiasi bakat asli Indonesia. Koleksi edisi khusus ini hanya bisa didapatkan melalui transaksi di aplikasi EmasKITA. 

“Sebagai anak bangsa, Hartadinata Abadi sangat bangga menjadi salah satu pionir di industri emas dan perhiasan di Tanah Air yang diwujudkan melalui kreasi anak-anak bangsa dalam hal ide maupun desain produk-produk emas kami," ucap Sandra

"Desain pemenang pada kompetisi yang diselenggarakan mencerminkan semangat kebangsaan dan kekayaan budaya Indonesia yang dijiwai oleh generasi muda yang juga selaras dengan produk EmasKITA. Kami tidak menyangka bahwa tingginya animo generasi muda mengikuti kompetisi ini dan seluruh desain yang masuk sangat menarik sehingga kami kesulitan memilih pemenangnya,” tutupnya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: