Honda Supra X 125 FI: Motor Bebek Paling Irit dengan Fitur Modern, Cek Harganya

Honda Supra X 125 FI: Motor Bebek Paling Irit dengan Fitur Modern, Cek Harganya

Illustrasi Honda Supra X 125 fi--astra-honda.com

Honda Supra X 125 FI: Motor Bebek Paling Irit  dengan Fitur Modern, Cek Harganya - Berikut ini akan mengulas motor bebek Honda Supra X 125 FI serta spesifikasi dan harganya.

Supra X 125 merupakan motor Honda paling eksis sejak pertama kali dirilis pada tahun 2005. Motor ini banyak diminati karena paling irit di kelasnya.

Honda Supra X 125 memiliki mesin berkapasitas 125 cc dengan sistem pengabutan Karburator. Motor ini memiliki transmisi manual dengan jumlah gigi yang umumnya 4 percepatan.

Motor ini memiliki perangkat yang bernama PGM-FI yang berperan penting dalam penghematan konsumsi BBM selain itu harga Supra X 125 masih terjangkau, sehingga tak heran motor bebek ini laris.

Sebelum kalian beli, simak dahulu spesifikasi Motor Honda Supra X 125

Spesifikasi Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 FI memiliki penampilan bodywork yang tetap terlihat ramping dan sport dengan decal dinamis yang memberikan kesan stylish.

Pada bagian depan motor tampil eksklusif dengan adanya lampu sein ganda yang dilengkapi inner lens. Disis samping memberikan kesan aerodinamis dengan adanya lekukan tajam.

Bagian belakang terdapat lampu LED tail light yang lebih tajam dan istimewa.

Para pengguna New Supra X 125 FI kini bisa merasa lebih percaya diri karena fitur-fitur terbaru yang dinamis dan masih jarang dimiliki oleh produsen motor lain, sehingga menjadi keunggulan dari motor ini.

Fitur ini terdiri dari New Power Charger, New Functional Hok, Fuel Tank dengan Cap Holder, Front and Rear Disc Brake, Utility Box serta MOdern Panel Meter.

AHM juga menyediakan fitur anti-maling yang canggih. Ini bisa didapatkan dengan harga motor yang terjangkau.

Motor ini diminati karena hemat bahan bakar berkat penggunaan injektor pintar. Supra X 125 merupakan pelopor teknologi injeksi Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien, yaitu mencapai 61,8 km/liter (sesuai metode ECE R40).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: