Cara Cek Nomor Panggilan dan Nama Kontak dengan Aplikasi GetContact Mod Apk, Gratis!

Cara Cek Nomor Panggilan dan Nama Kontak dengan Aplikasi GetContact Mod Apk, Gratis!

Cara Cek Nomor Panggilan dan Nama Kontak dengan Aplikasi GetContact Mod Apk, Gratis!--Google Photos

GetContact Mod Apk - Aplikasi GetContact telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna ponsel pintar dengan fitur-fitur inovatifnya.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi pemanggil yang tidak dikenal dan mengelola kontak mereka dengan mudah.

GetContact adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu pengguna mengatasi masalah panggilan dari nomor yang tidak dikenal.

Kini, ada GetContact Mod Apk yang memberikan fitur yang lebih canggih yaitu anti iklan dan bisa mengecek siapa yang menyimpan nomor pengguna. 

BACA JUGA:Gahar Banget, Ini Spek Laptop Gaming ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT0

Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan suara untuk mengidentifikasi nomor-nomor tersebut dan memberikan informasi tentang pemiliknya.

Selain itu aplikasi ini juga menampilkan label "Potensial Spam" atau "Resmi" pada pemanggil yang terdaftar dalam database aplikasi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menentukan apakah panggilan tersebut penting atau hanya spam.

Salah satu fitur menarik GetContact adalah kemampuannya untuk memberikan penilaian pada nomor yang tidak dikenal berdasarkan pengalaman pengguna lainnya.

BACA JUGA:Link Download Vidmate Apk Terbaru 2023, Langsung dari Situs Resmi Hanya 19,4 MB!

Pengguna dapat memberikan umpan balik dan memberikan label "Spam" atau "Terpercaya" pada nomor yang telah mereka hubungi sebelumnya.

Informasi ini kemudian dapat dibagikan dengan pengguna lain, membantu melindungi mereka dari panggilan yang tidak diinginkan.

Untuk mendownload GetContact Mod Apk, bisa melalui link download berikut ini:

Download GetContact Mod Apk

Selain itu, GetContact juga menyediakan fitur pengelolaan kontak yang praktis. Pengguna dapat mengorganisir kontak mereka ke dalam kategori-kategori seperti "Teman", "Keluarga", atau "Bisnis" untuk memudahkan akses dan pencarian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: