Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Langsung Cair, Gratis Rp 150 Ribu

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Langsung Cair, Gratis Rp 150 Ribu

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Langsung Cair, Gratis Rp 150 Ribu --fin.co.id/brigita

Aplikasi Penghasil Saldo DANA - Mendapatkan uang gratis berupa saldo DANA dari aplikasi online berikut ini memang sangat menyenangkan dan juga mudah.

Apalagi, aplikasi ini adalah aplikasi game yang bisa memberikan keseruan di waktu senggang. Kini, menghasilkan uang gratis bisa didapatkan dari aplikasi game.

Tidak perlu khawatir, aplikasi game ini sudah terjamin aman dan bisa didownload melalui aplikasi download yang resmi yaitu Google Play Store.

BACA JUGA:Langsung Cair Rp150.000! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Bisa Tarik Tiap Hari

Selain itu, aplikasi game ini juga sudah mendapatkan ulasan dan juga rating yang tinggi di Google Play Store. Ribuan orang telah mendownload game ini dan merasakan hadiahnya.

Game ini bernama Hago. Hago adalah aplikasi mobile game yang menawarkan berbagai jenis permainan yang bisa dimainkan dengan pemain lain secara online.

Game yang bisa menghasilkan uang saldo DANA gratis di aplikasi Hago adalah permainan Pohon Uang yang dapat dimainkan secara gratis.

BACA JUGA:Nokia X6: Kembalinya Legenda dengan Desain Modern dan Spesifikasi Unggul

Cara Menghasilkan Uang dari Hago

  1. Download aplikasi Hago.
  2. Buat akun di Hago
  3. Masuk ke Game Pohon Uang
  4. Mainkan game yang ada

Setiap selesai memainkan game tersebut, akan ada poin yang didapatkan. Poin inilah yang bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis.

Cara klaimnya adalah dengan membuka menu Profile. Selanjutnya hanya tinggal tekan tombol “Tarik” pada halaman game lalu selesaikan dengan menekan tombol “Tarik Sekarang”.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G: Ponsel Canggih Desain Masa Kini

Ketika melakukan konfirmasi penarikan, harap memperhatikan nomor akun DANA yang diisi sudah benar agar uang yang diklaim tidak salah masuk.

Itulah cara mendapatkan uang dari aplikasi Hago. Semakin banyak permainan yang dilakukan, akan semakin banyak uang saldo DANA gratis yang didapatkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: