Download Gratis GB WhatsApp Pro v20.50 Juni 2023: Banyak Fitur Baru Ruang Simpan 50 MB

Download Gratis GB WhatsApp Pro v20.50 Juni 2023: Banyak Fitur Baru Ruang Simpan 50 MB

Ilustrasi GB WhatsApp.-gizbot.com-

GB WhatsApp Pro - Silakan download secara gratis GB WhatsApp Pro v20.50 per Juni 2023 yang banyak fitur baru serta ruang simpan hanya 50 MB saja di handphone kalian.

GB WhatsApp Pro v20.50 adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang asli buatan Meta.

Ini dianggap sebagai salah satu versi WhatsApp Plus terbaik karena banyak fitur luar biasa, seperti kemampuan untuk mengubah tampilan WhatsApp Pro dan menyimpan status kontak kalian di galeri.

Mod ini memberikan pengalaman mengobrol terbaik dengan menawarkan begitu banyak fitur luar biasa dan keren kepada penggunanya. 

BACA JUGA:

Kalian dapat menggunakan fitur-fitur ini seperti menyembunyikan atau membekukan yang terakhir dilihat, penyesuaian untuk meningkatkan layar kalian, dan beberapa opsi privasi lain yang tidak tersedia di aplikasi aslinya.

Maka dari itu tak perlu berlama-lama, berikut ini fitur-fitur baru yang ada dalam GB WhatsApp Pro v20.50.

Fitur GB WA Pro

  • Sembunyikan Yang Terakhir Dilihat: Menjadi WhatsApp MOD terbaik, GB menawarkan Anda menyembunyikan fitur yang terakhir terlihat. Dengan kata sederhana, Anda dapat menyembunyikan tampilan terakhir Anda dari semua teman, tidak seperti kerepotan aplikasi resmi.
  • Mode DND: Anda dapat mengaktifkan mode DND dari pelat di atas layar beranda. Setelah mengizinkannya, Anda dapat membisukan semua pesan untuk sementara dan memulai relaksasi tanpa gangguan.
  • Pesan Kepala Obrolan: Seperti aplikasi messenger, GB WhatsApp memberi Anda fitur Pesan Kepala Obrolan, di mana Anda dapat membalas teman tanpa menahan tugas Anda.
  • Tema DIY: Tema DIY berarti tema yang dapat disesuaikan atau tema buatan tangan. Anda pada dasarnya dapat membuat tampilan WhatsApp sesuka Anda, termasuk gaya header, bentuk kepala obrolan, warna latar belakang, dan wallpaper.
  • Telepon Berwarna: Di dalam tema Obrolan, Anda juga dapat menerapkan tema WhatsApp Call dan Video Call yang penuh warna, keren, dan beranimasi. Lewati antarmuka panggilan sederhana yang lama dan gunakan antarmuka animasi di GBWA.
  • Pesan Terjemahan Otomatis: WhatsApp GB berfungsi dalam lebih banyak bahasa daripada WhatsApp resmi. Selain itu, itu juga menerjemahkan obrolan Anda secara otomatis dalam bahasa yang Anda pilih.
  • Lebih Banyak Sumber Cadangan: Lewatlah hari-hari ketika Anda seharusnya hanya mencadangkan data WhatsApp Anda di Gmail. Sekarang Anda dapat mengunduh GBWA dan memperbarui semua data Anda di akun MEGA dan Dropbox Anda juga!.
  • Nonaktifkan Indikator yang Diteruskan: Sekarang teruskan pesan tanpa batas tanpa tanda 'Diteruskan'! Gunakan GBWA, dan itu akan memungkinkan Anda mengirim ulang pesan tanpa batas tanpa tag Terusan yang menyeramkan itu.
  • Sembunyikan Lihat Status: Privasi Anda ada di tangan Anda sekarang! GBWA memberikan ekstensi penyembunyi Tampilan Status, setelah itu Anda dapat melihat status teman Anda bahkan tanpa memberi tahu dia tentang hal itu.
  • Pengunduh Status: Menjadi versi WhatsApp yang nyaman, Anda dapat mengunduh status WhatsApp langsung dari dinding Status tanpa meminta video atau foto itu dari teman Anda.
  • Status Anti-Hapus: Anda juga dapat melihat status kontak Anda, bahkan setelah dia menghapusnya! Kedengarannya ajaib, bukan? Rasakan sendiri, dan kagumi.
  • Pesan Anti-Hapus: Anda adalah raja WhatsApp karena setelah GB Whatsapp terinstal di Smartphone Anda, Tidak ada yang dapat menghapus pesan untuk Anda.
  • Sembunyikan Kutu Biru: Sembunyikan Kutu Biru dari semua obrolan Anda dan tidak akan memberi tahu teman Anda bahwa Anda telah menonton obrolan terbarunya. Privasi yang ditingkatkan!!
  • Kirim Foto dengan Kualitas Terbaik: Apakah Anda merasa terganggu dengan rendahnya kualitas foto yang dibagikan? Jangan khawatir; Sekarang Anda tidak perlu menggunakan Telegram; cukup dapatkan GB WA dan kirim gambar hingga 100 juta piksel dalam kualitas gambar 100 persen.
  • Tingkatkan Batas Ukuran Kirim Media: Sekarang, Anda dapat dengan bebas mengirim file media apa pun ke kontak Anda dengan kapasitas hingga 80 Megabita, meskipun itu berupa foto, video, audio, atau status.
  • Sembunyikan Media Dari Galeri: Alih-alih menghapus file media, Sembunyikan dari Galeri Anda menggunakan GBWA. Cukup aktifkan sakelar untuk menyembunyikan Foto, Video, atau GIF, dan nikmati keajaibannya.
  • Varian Emoji: Pilih salah satu paket Emoji terbaik atau stok, termasuk WhatsApp resmi, WhatsApp Lama, atau Emoji Sistem.
  • Sematkan Lebih Banyak Percakapan: Apakah Anda memiliki lebih dari tiga percakapan penting dan merasa terganggu dengan aturan kaku WhatsApp resmi? Unduh GB WhatsApp dan sematkan lebih dari tiga percakapan secara gratis.
  • Tingkatkan Batas Penerusan: Tidak seperti WhatsApp resmi, di mana Anda hanya dapat meneruskan hingga 20 obrolan sekaligus, GBWA APK memungkinkan Anda meneruskan hingga 300 obrolan sekaligus.
  • Pilih Ikon Peluncur Favorit Anda: Sekali lagi, GB WA memungkinkan Anda untuk memilih dari lebih dari 50 pilihan ikon aplikasi sebagai fitur yang sempurna. Anda juga dapat menyesuaikan antarmuka aplikasi eksternal dengan fitur ini.


Ilustrasi GB WhatsApp.-rogtechs.com-

Melalui tautan di bawah artikel ini, aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 per Juni 2023 kapasitas 50 MB doang pada smartphone kalian.

Bahkan dengan ukuran file yang ringan tersebut tentunya tidak memakan atau memberatkan memori (ROM) smartphone kalian.

BACA JUGA:

Kalian bisa download GB WhatsApp Pro v20.50 resmi per Juni 2023 kapasitas 50 MB doang ini di laman berikut (klik di sini).

Peringatan! Redaksi FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah pada perangkat kalian setelah menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 50 MB.

Lebih lanjut kami menyarankan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp resmi yang dijamin aman dan legal (Android) (iOS).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: