3 Vespa GTS Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Termurah Cuma Rp78 Jutaan! Cek Fitur Unggulan di Sini

3 Vespa GTS Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Termurah Cuma Rp78 Jutaan! Cek Fitur Unggulan di Sini

Ilustrasi motor Vespa GTS Super Sport.-vespa.co.id-

Vespa GTS - Terdapat 3 Vespa GTS resmi meluncur di Indonesia yang harga termurah cuma menembus Rp78 jutaan dan untuk cek fitur unggulan bisa di sini.

PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan jajaran keluarga terbaru dari Vepsa GTS.

Tepatnya dengan tiga varian yang berbeda yakni Classic, Super Sport dan Super Tech, yang harga termurah Rp78.800.000.

Hal ini disampaikan langsung oleh Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega pada saat peluncuran di Jakarta.

BACA JUGA:

"Hari ini [kemarin] kami dengan bangga menghadirkan varian terbaru untuk keluarga GTS yang luar biasa di Indonesia," kata Marco, Selasa, 6 Juni 2023.

Vespa varian GTS Classic hadir dengan desain yang sederhana dan juga minimalis, dibalut dengan kombinasi warna metalik cerah.

Skuter matik itu juga sudah dilengkapi dengan detail chrome pada profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Selain itu, terdapat perubahan pada bagian jok Vespa GTS Classic.

BACA JUGA:

Skuter matik itu menghadirkan jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal.

Bahkan terdapat detail pegangan tangan serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Untuk varian GTS Super Sport, dalam catatnnya, PID menjabarkan bahwa skuter matik yang sporty itu sangat cocok untuk konsumen yang berani dan aktif.


Ilustrasi motor Vespa GTS Classic.-vespa.co.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: