Spesifikasi dan Harga Terbaru Kamera Sony A7 Mark II

Spesifikasi dan Harga Terbaru Kamera Sony A7 Mark II

Sony A7 mark ii-Google-

Namun, pada saat peluncurannya, kamera ini memiliki harga sekitar Rp 24 Jutaan. 

Namun, saat ini, harga kamera Sony A7 Mark II sudah alami penurunan harga. Akibat usia dan seiring munculnya generasi baru Sony. 

Pada tahun 2023, Anda bisa dapatkan Kameta Sony only bekas dengan harga Rp10 juta. Sementara jika full set dengan lensa bawaan, Anda bisa dapatkan dengan harga bekas Rp12 juta.

Untuk harga baru, Sony A7 Mark dua masih bisa diperoleh dengan harga Rp18 jutaan untuk kamera only. Dan Rp21 jutaan untuk Kamera dan lensa bawaan. 

Harga-harga tersebut kami hanya rangkum dari sejumlah aplikasi marketplace. Sehingga belum tentu sama dengan harga di toko offline.  

Sebagai catatan bahwa Sony A7 Mark II adalah model yang telah ada sejak tahun 2014, dan sejak saat itu, Sony telah meluncurkan generasi-generasi baru dari seri A7.

 Model-model terbaru ini memiliki fitur dan peningkatan performa yang lebih baik. Oleh karena itu, jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli kamera Sony A7 Mark II, disarankan untuk membandingkan spesifikasi dan harga dengan model-model terbaru yang tersedia di pasaran. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: