Ini Cara Top Up Saldo DANA di Indomaret, Gampang Banget Guys!

Ini Cara Top Up Saldo DANA di Indomaret, Gampang Banget Guys!

Ini Cara Top Up Saldo DANA di Indomaret, Gampang Banget Guys!--Google Photos

Cara Top Up DANA di Indomaret - Dalam era digital yang semakin maju, kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi menjadi kebutuhan utama.

Salah satu solusi yang menjawab kebutuhan tersebut adalah DANA. DANA adalah platform pembayaran digital yang memudahkanmu melakukan transaksi tanpa repot membawa uang tunai.

Dengan aplikasi DANA di ponsel pintarmu, segala jenis pembayaran digital dapat dilakukan dengan cepat dan pastinya keamanannya terjamin.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Isi Saldo DANA dan Apa Saja Metode Pembayarannya? Simak Informasi Selengkapnya di Sini

Dengan DANA, kamu dapat melakukan berbagai transaksi sehari-hari, mulai dari pembayaran di toko dan restoran, pembelian pulsa, tagihan bulanan, hingga pembayaran online.

Tidak perlu lagi mengantri di kasir atau mencari uang tunai, cukup dengan beberapa sentuhan di layar ponsel, transaksi selesai dalam hitungan detik.

Kecepatan dan kenyamanan ini membuat penggunaan aplikasi dompet digital DANA semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA dari BCA Mobile, Langkahnya Mudah Aja Kok

Aplikasi ini juga resmi dan bisa langsung didownload melalui aplikasi resmi download Google Play Store untuk pengguna Android dan juga App Store untuk pengguna iOS atau iPhone.

Selain itu, bisa juga klik link download resmi aplikasi DANA di bawah ini:

Saldo DANA dapat diisi atau ditopup dengan berbagai cara yaitu melalui ATM, Mobile Banking, atau juga bisa melalui minimarket seperti Indomaret.

BACA JUGA:Berikut Ini Cara Restart iPhone dengan Mudah dan Aman, Pengguna Apple Wajib Tau!

Cara isi saldo DANA lewat Indomaret

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Klik Profile 
  3. Cek nomor akun saldo DANA
  4. Simpan nomor akun tersebut
  5. Kunjungi Indomaret terdekat dan temui kasir
  6. Lakukan pembayaran dengan menunjukkan nomor akun DANA

Untuk nominal topup, bisa sesuai keinginan dengan pilihan sebagai berikut; Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000 dan Rp500.000 ataupun kelipatan Rp50.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: