Cara Menghasilkan Uang dari HP, Dapat Rp 120 Ribu Langsung Cair Tiap Hari!

Cara Menghasilkan Uang dari HP, Dapat Rp 120 Ribu Langsung Cair Tiap Hari!

Cara Menghasilkan Uang Dari HP, Dapat Rp 120 Ribu Langsung Cair Tiap Hari!--Google Photos

Cara Menghasilkan Uang dari HP - Kini cuma bermodalkan hp dan koneksi internet kamu sudah bisa menghasilkan uang gratis sampai ratusan ribu rupiah dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini adalah aplikasi game yang memberikan permainan seru namun juga memberikan kesempatan mendapatkan uang gratis untuk para pemainnya.

Uang gratis yang diberikan kepada pemain ini berupa saldo DANA gratis yang bisa langsung diklam hari itu juga dan ditambahkan ke saldo dompet digital.

BACA JUGA:Link Download MB WhatsApp iOS v9.65, Terbaru 2023 Anti Banned!

Game ini sudah dijamin aman dan bisa didownload di aplikasi download resmi Google Play Store dan bisa langsung didownload secara gratis.

Banyak yang sudah memberikan ulasan positif pada game ini dan game ini sangat mudah dimainkan oleh segala usia karena tidak membutuhkan skill khusus apapun.

Game penghasil uang gratis ini adalah Hago. Selain saldo DANA, game ini juga bisa diklaim ke saldo dompet digital lain seperti GoPay, OVO, bahkan Shopeepay.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra dan Oppo Find X6 Pro Mending Pilih Mana? Agar Tidak Ragu, Simak Ulasan Berikut!

Hago tidak memberikan syarat tertentu kepada para pemainnya, modal yang harus dimiliki hanyalah smartphone yang mempunyai koneksi internet yang bagus.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari game Hago? Berikut langkahnya:

  1. Download game Hago di sini.
  2. Undang teman dengan kode referal.
  3. Mainkan permainan yang ada di game Hago.

Permainan yang mendapatkan uang dari game Hago adalah pohon uang atau kebun binatang. Game lain juga memungkinkan mendapatkan koin.

Setiap poin yang didapatkan bisa dikumpulkan. Apabila sudah dirasa cukup, maka poin akan bisa diklaim dan dikirimkan ke saldo DANA.

BACA JUGA:Review HP Oppo Find X6 Pro, Punya Sensor Setara Kamera Sony

Selain saldo dompet digital DANA, uang gratis dari aplikasi Hago juga bisa diklaim ke saldo dompet digital lain seperti Gopay atau OVO bahkan sampai Rp 120 ribu perhari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: