Formula 1: George Russell Menilai Pembaruan Teknis pada Mobil W14 Bisa Ungguli Ferrari di GP Spanyol

Formula 1: George Russell Menilai Pembaruan Teknis pada Mobil W14 Bisa Ungguli Ferrari di GP Spanyol

Pembalap Mercedes, George Russell--(Instagram)

Formula 1: George Russell Menilai Pembaruan Teknis pada Mobil W14 Bisa Ungguli Ferrari di GP Spanyol - Pembalap Mercedes, George Russell menilai pembaruan teknis pada mobil W14 bisa mengungguli Ferrari pada Grand Prix Spanyol, akhir pekan nanti.

Hal itu menyusul posisi keempat dan kelima yang diraihnya dan Lewis Hamilton pada GP Monako, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Formula 1: Mercedes Tak Ingin Buru-buru Lakukan Pembaruan pada Mobil W14

Pencapaian itu membuat Mercedes meraih poin dan kembali bersaing ketat di klasemen konstruktor dengan Aston Martin dan Red Bull.

"Saya pikir ketika Anda melihat performa (pada hari pertama GP Monako), kami pasti berada di belakang Aston Martin, Ferrari, terkadang Alpine juga," kata Russell, dikutip dari laman resmi Formula 1, Jumat, 2 Juni 2023.

"Di hari berikutnya, kami sedikit lebih dekat dengan Aston Martin. Ini akan menjadi ujian yang bagus akhir pekan ini. Saya pikir kita bisa melompat di depan Ferrari, menutup celah itu dengan Fernando (Alonso) karena dia pasti sangat cepat, menutup celah dengan Red Bull dan mendapatkan P2 di klasemen konstruktor," imbuhnya.

Mengenai detail peningkatan, dengan Mercedes beralih dari desain sidepod ramping mereka dan beralih ke pendekatan yang lebih konvensional, dengan lantai baru, suspensi depan, dan sayap belakang yang sesuai, Russell sangat optimis.

BACA JUGA:Formula 1: Max Verstappen Raih Kemenangan Dramatis di GP Monako

"Pertama, tidak ada kejutan yang tidak menyenangkan dan mengingat seberapa banyak yang kami ubah, dan itu adalah hal yang positif. Ini akan menjadi ujian yang sebenarnya. (GP Spanyol) akan menjadi tempat kami mengambil baseline baru dan kami akan belajar dari sana," kata Russell.

"Kami telah membuat banyak perubahan sejak tes di Bahrain dan kami belajar cukup cepat di musim ini bahwa mobil tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Ini seperti yang saya katakan harus menjadi baseline baru dan kami dapat tampil dari sini," imbuh pebalap Inggris itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: