Lifestyle

Ini Dia Rekomendasi Parfum Wanita Lokal Terbaik dengan Budget Rp 200 Ribu

fin.co.id - 31/05/2023, 17:36 WIB

Ini Dia Rekomendasi Parfum Wanita Lokal Terbaik dengan Budget 200 Ribu

Rekomendasi Parfum Wanita -  Parfum adalah aksesori penting bagi seorang wanita untuk meningkatkan daya tarik dan memberikan kesan yang memikat.

Parfum bisa menambah kepercayaan diri dan juga memberikan kesan yang anggun untuk seorang wanita. Parfum menjadi salah satu hal yang penting saat ini.

Parfum menjadi salah satu kriteria penting dalam merawat diri, sehingga parfum untuk wanita kini dijual dengan harga yang bervariatif.

BACA JUGA: Cara Buat Brownies Cookies, Camilan Manis yang Bikin Nagih Ngemil

Jika Anda mencari parfum wanita dari Indonesia dengan budget terbatas sekitar 200 ribu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Sariayu Wangi Indonesia

Sariayu Wangi Indonesia merupakan brand lokal yang menawarkan berbagai macam parfum dengan aroma yang segar dan khas Indonesia. Dengan budget 200 ribu, Anda dapat menemukan pilihan parfum yang memberikan kesan feminin dan elegan.

2. Wardah Fragrance

Wardah Fragrance adalah brand kosmetik terkenal di Indonesia yang juga menyediakan parfum dengan aroma yang menyegarkan. Dengan budget yang terjangkau, Anda dapat menemukan beragam varian parfum dengan aroma bunga atau buah-buahan yang ceria.

BACA JUGA: Ide OOTD Cewek Bumi, Bikin Tampilan Lebih Menarik dan Elegan

3. Mustika Ratu Parfum

Mustika Ratu Parfum merupakan brand lokal yang menawarkan berbagai pilihan parfum dengan nuansa alami. Anda dapat menemukan parfum dengan aroma floral, fruity, atau oriental yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

4. La Tulipe Fragrance

La Tulipe Fragrance adalah brand parfum lokal yang menghadirkan berbagai macam varian parfum dengan harga terjangkau. Anda dapat menemukan parfum dengan aroma yang lembut dan elegan, memberikan kesan yang memikat sepanjang hari.

BACA JUGA: 4 Cara Keren Pakai Outfit Celana Jeans yang Cocok Ketika Hangout

Admin
Penulis
-->