Selain Yolla Yuliana, Ini 16 Pemain Terpilih di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Selain Yolla Yuliana, Ini 16 Pemain Terpilih di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Pebola voli putri Jakarta Pertamina Fastron Yolla Yuliana bersiap melakukan servis kearah tim voli Jakarta BIN -(ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)-

16 Pemain Terpilih di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Yolla Yuliana menjadi salah satu pemain yang terpilih masuk dalam daftar skuad Merah Putih untuk tampil pada kejuaraan bola voli putri AVC Challenge Cup 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, 18-25 Juni.

Yolla yang absen pada SEA Games 2023 Kamboja terpilih dalam 16 pevoli yang dipanggil Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) untuk kompetisi bola voli yang diikuti negara di Asia dan Oseania tersebut.

“Kami memanggil 16 pemain, sebagian besar pemain yang tampil di SEA Games 2023. Ada 11 pemain yang menjadi andalan Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja yang akan membela Indonesia di AVC Challenge,” kata Wakil Kabid Binpres PP PBVSI Loudry Maspaitella, Rabu 31 Mei 2023.

Dari 12 nama yang memperkuat Indonesia pada SEA Games Kamboja, hanya Shintia Alliva Mauludina yang tak ada dalam daftar.

BACA JUGA:Review Realme 9 Pro Plus: Komposisi Tepat Untuk Hp Dengan Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Selebihnya kembali dipanggil seperti Yulis Indahyani, Ratri Wulandari, Megawati Hangestri Pertiwi, Arneta Putri Amelian, Nandita Ayu Salsabila, dan Hany Budiarti.

Lalu ada juga Agustin Wulandhari, Wilda Nurfadhilah, Tisya Amallya Putri, Aulia Suci Nurfadilla, dan Mediol Stiovany Yoku.

Selain 11 pemain yang tampil di SEA Games 2023, PP PBVSI juga turut memanggil pevoli andalan lainnya, termasuk Yolla yang absen di SEA Games 2023.

Lalu ada juga Dhea Cahya Pitaloka, Ajeng Viona Adelea, Dita Azizah, dan Myrasuci Indriani.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Timnas Vs Argentina dan Cara Pembeliannya

Loudry mengatakan para pemain akan menjalani pemusatan latihan di Gresik mulai 2 Juni. 

Mereka akan berada di bawah asuhan pelatih Alim Suseno yang dibantu Robbi Meliala, Pedro B Lilipaly, dan Judiarto.

Sebagai tuan rumah, Indonesia akan mengawali perjuangan AVC Challenge Cup 2023 bergabung di Pul A bersama Makau dan Filipina.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: