Pengen Punya Handphone Gaming Keren Rp 1 Jutaan Aja? Ini Rekomendasi HP Gaming dengan Budget Terjangkau!

Pengen Punya Handphone Gaming Keren Rp 1 Jutaan Aja? Ini Rekomendasi HP Gaming dengan Budget Terjangkau!

Pengen Punya Handphone Gaming Keren Rp 1 Jutaan Aja? Ini Rekomendasi HP Gaming dengan Budget Terjangkau!--Google Photos

Handphone Gaming Keren Rp 1 Jutaan - Dalam industri ponsel, handphone gaming telah menjadi tren yang semakin populer di kalangan para penggemar game atau gamers.

Namun, seringkali handphone gaming dengan spesifikasi tinggi juga datang dengan harga yang tinggi. Hal ini dikarenakan untuk bisa menikmati game ada minimal spek yang harus dipenuhi.

Beberapa game yang telah dirilis memberikan syarat minimal aspek dari handphone yang harus dipenuhi agar game bisa dipasang di ponsel.

BACA JUGA:Harga Terkini Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G 6GB+128GB dan 8GB+128GB Mei 2023 Turun Sampai 200 Ribu

Tetapi jangan khawatir, ada beberapa pilihan handphone gaming keren yang dapat kamu dapatkan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 1 jutaan. Berikut beberapa rekomendasinya:

Rekomendasi HP Gaming Rp 1 Jutaan

1. Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S adalah salah satu handphone gaming terbaik dalam budget 1 jutaan. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95, handphone ini mampu memberikan performa gaming yang lancar dan responsif.

Layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate 60Hz memberikan pengalaman visual yang tajam dan berwarna. Baterai berkapasitas 5.000mAh juga akan menjamin Anda dapat bermain game tanpa khawatir kehabisan daya.

2. Realme Narzo 30A


Realme Narzo 30A adalah pilihan handphone gaming terjangkau lainnya. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85, handphone ini mampu menghadirkan performa gaming yang memuaskan.

BACA JUGA:Link Download GB WA Pro APK v14.55 Sam Mods, Bisa Terapkan Tema Pengguna Lain Anti Banned!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: