Dapatkan Uang Gratis dari Tap Coin: Make Money Online, Cair Ratusan Ribu Setiap Hari!

Dapatkan Uang Gratis dari Tap Coin: Make Money Online, Cair Ratusan Ribu Setiap Hari!

Dapatkan Uang Gratis dari Tap Coin: Make Money Online, Cair Ratusan Ribu Setiap Hari!--Google Photos

Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang - Tap Coin adalah aplikasi penghasil uang gratis sampai ratusan ribu rupiah setiap hari yang bisa langsung didownload melalui link berikut ini.

Aplikasi ini sudah terjamin aman untuk digunakan dan dipasang di ponsel karena bisa didownload melalui aplikasi download yang resmi.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah mendapatkan banyak testimoni dan ulasan yang positif di Google Play Store. Para pengguna aplikasi itu mengatakan sudah mendapatkan banyak hadiah.

BACA JUGA:Resso Mod Apk 2023: Aplikasi Streaming Musik Terbaik, Link Download Tersedia Disini GRATIS!

Hadiah yang diberikan oleh aplikasi ini merupakan hadiah uang gratis secara tunai maupun saldo dompet digital seperti saldo DANA atau OVO.

Pengguna juga bisa memilih hadiah yang ingin diambil. Apabila ingin menarik hadiah menjadi uang tunai maka hadiah akan langsung ditransfer ke rekening pribadi.

Namun apabila pengguna aplikasi Tap Coin ingin mengklaim hadiah menjadi saldo digital maka bisa mengisi nomor akun dompet digital dan uang akan langsung ditambahkan ke saldo.

BACA JUGA:Link Download GB WA Pro Apk v19.35 Clone dan Unclone, Versi Terbaru Bebas Bug!

Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari Tap Coin - Make Money Online:

  1. Download aplikasi Tap Coin - Make Money Online di sini.
  2. Daftar menggunakan email atau nomor handphone.
  3. Isi data yang diperlukan.
  4. Mainkan game yang ada di halaman utama.

Setiap selesai memainkan game, maka akan ada poin yang didapatkan. Selain bermain game, pengguna juga bisa mengisi survei yang ada untuk mendapatkan poin.

Poin-poin yang didapatkan ini bisa diklaim menjadi hadiah uang gratis dan bisa langsung ditarik oleh pengguna ke rekening atau dompet digital.

BACA JUGA:Free Fire Max 9.0 Apk: Pengalaman Battle Royale Terbaik, Link Download Ada Disini GRATIS!

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan poin harian dengan cara membuka aplikasi Tap Coin setiap harinya dan melakukan check-in.

Pengguna juga dapat membagikan kode referal. Setiap kode referal itu digunakan oleh orang lain maka pengguna tersebut akan langsung mendapatkan poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: