Bikin Geger! Penggembala Sapi Temukan Mayat Bayi Terkubur di Cikarang Bekasi

Bikin Geger! Penggembala Sapi Temukan Mayat Bayi Terkubur di Cikarang Bekasi

Mayat bayi dalam plastik hitam ditemukan terkubur di Kabupaten Bekasi-Dokumen Istimewa-

Penemuan Mayat Bayi di Cikarang Bekasi - Bikin geger, mayat bayi laki-laki ditemukan terkubur di lahan perkebunan warga wilayah Kampung Sempu, Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Bayi tersebut ditemukan pada hari Sabtu (27/5) lalu, dalam kondisi terbungkus plastik berwarna hitam dan masih menempel tali pusar diperutnya.

Saksi yang menemukan mayat bayi, Jasan (56) mengatakan, ia sempat melihat anak muda yang masuk ke lahan perkebunan ketika sedang menggembala sapi.

"Pertamanya saya lihat anak muda berdua naik motor PCX, gak curiga buang mayat bayi, curiganya saya mah orang ngeracun sapi, soalnya banyak kejadian," kata Jasan saat dikonfirmasi, Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:Jokowi Cawe-cawe Pemilu 2024: Demi Bangsa dan Negara

Karena khawatir sapi miliknya diracun, ia mendatangi titik remaja yang datang sebelumnya dan sempat melempar sesuatu di lokasi.

"Nah orang itu bawa plastik merah, saya curiga buang plastik merahnya di mana nih, saya cariin plastik merahnya dicari-cari plastik merahnya gak ada. Pas ditanggul kata saya ada kuburan nih," jelasnya.

Karena curiga, Jasan langsung membongkar gundukan tanah menyerupai makam baru di titik yang kedua remaja datangi.

Saat dibongkar, ia menemukan mayat bayi terbungkus dalam plastik dan bersama warga kemudian melapor ke Mapolsek Cikarang Pusat.

BACA JUGA:Mau Download Game Free Fire Max 9.0 Apk? Klik di Sini Sekarang!!!

"Sudah dibawa tadi sama polisi ke RSUD Kabupaten Bekasi bayinya untuk dilakukan pemeriksaan," ucapnya.

Secara terpisah Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit membenarkan adanya kejadian penemuan mayat bayi di lahan perkebunan.

"Betul bang ada penemuan mayat bayi," ungkap AKP Awang Parikesit saat dikonfirmasi.

Saat ini peristiwa tersebut tengah dalam penanganan Polsek Cikarang Pusat, guna penyelidikan pencarian pelaku pembuangan bayi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: