Fakta One Piece: Mengenal Kekuatan Buah Iblis Jewelry Bonney yang Dimunculkan Eiichiro Oda Pada Chapter 1084

Fakta One Piece: Mengenal Kekuatan Buah Iblis Jewelry Bonney yang Dimunculkan Eiichiro Oda Pada Chapter 1084

One Piece: Kapten Bajak Laut Bonney, Jewelry Bonney.-Istimewa-

Manga One Piece - Mari mengenal kekuatan buah iblis Jewelry Bonney yang dimunculkan Eiichiro Oda pada manga One Piece chapter 1084.

Pada manga One Piece 1084, mangaka Eiichiro Oda menampilkan lagi karakter Jewelry Bonney yang merupakan seorang bajak laut.

Pada cerita awal diperlihatkan Jewelry Bonney bertemu Kepala Staf Pasukan Revolusioner Sabo kala menyelinap di Mary Goise.

Bahkan terdapat perbincangan antara Jewelry Bonney dengan Sabo yang berujung keduanya berpisah di salah satu bagian kastil.

BACA JUGA:

Mungkin banyak yang belum tahu akan sosok Kapten Bajak Laut Bonney, Jewelry Bonney bagi para penggemar One Piece baru.

Sehingga pembahasan kali ini akan mengenal kekuatan buah iblis dari karakter Jewelry Bonney yang dimunculkan Eiichiro Oda pada manga One Piece 1084.

Mengenal Kekuatan Buah Iblis Jewelry Bonney

Bonney memakan Buah Iblis tipe Paramecia yang saat ini tidak disebutkan namanya yang memungkinkannya untuk secara bebas memanipulasi proses penuaan apa pun, termasuk dirinya sendiri, orang lain, dan objek.

Dia dapat menggunakan kekuatan ini untuk menyamarkan dirinya sendiri, serta melumpuhkan lawan dengan cepat menua target yang dituju ke tahun-tahun senior mereka atau membuat mereka mundur menjadi anak-anak kecil yang lemah.

Efek unik dari kemampuan ini adalah tahun-tahun yang dicuri Bonney dari orang-orang diwujudkan dalam bentuk perhiasan dan bentuk yang berkilauan.

BACA JUGA:

Target mana pun yang usia tubuhnya telah diubah oleh kekuatan ini masih mempertahankan semua ingatan dan kemampuan kognitif mereka.

Seperti yang ditunjukkan oleh Marinir dan Bonney sendiri yang bertindak sama seperti biasanya, terlepas dari usia yang ditunjukkan tubuh mereka (meskipun target itu telah dikurangi menjadi balita memiliki kecenderungan untuk menangis seperti itu).

Selain itu, tanda apa pun yang dimiliki target tidak akan terpengaruh oleh kekuatan ini, karena Jinbe masih mempertahankan bekas luka di sekitar mata kirinya setelah berubah menjadi anak kecil dengan kemampuan ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: