Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs AC Milan

Liga Italia: Ilustrasi logo Juventus vs AC Milan.-acmilan.com-

Streaming Liga Italia - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 37 antara Juventus vs AC Milan, Senin, 29 Mei 2023.

Pertandingan pekan 37 yang mempertemukan Juventus vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Allianz, Italia, pukul 01.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri bilang ini harus menjadi pertandingan yang hebat, yang harus dihadapi dengan serius dan bertanggung jawab.

"Saya telah meminta anak-anak untuk satu upaya terakhir untuk menyelesaikan musim ini dengan catatan yang baik," kata Allegri.

Massimiliano Allegri juga menekankan Juventus tidak boleh lupa bahwa kami saat ini berada di posisi kedua di lapangan, dan mempertahankannya harus menjadi tujuan tim untuk dua pertandingan terakhir ini.

"Selain itu, mengamankan tempat di Eropa, meskipun ada sanksi, akan menjadi hasil yang baik," ucap Allegri dilansir situs resmi Juventus.

BACA JUGA:

Di sisi lain, kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menerangkan bahwa pihaknya tidak memiliki seminggu penuh pelatihan untuk waktu yang lama.

"Kami mengambil kesempatan untuk memulihkan energi dan mempersiapkan pertandingan terbaik," ujar Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Stefano Pioli juga bilang AC Milan akan menemukan Juventus fokus dan bertekad, bersama dengan Napoli adalah tim terbaik untuk kinerja kandang.

"Hanya ada dua pertandingan tersisa dan kami harus mencoba mencapai tempat keempat atau sesuatu yang lebih baik: ini adalah pertandingan yang sangat penting," tegas Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: