Link Live Streaming Road to UFC 2: Windri Patilima dan Eperaim Ginting Siap Unjuk Gigi di Level Dunia

Link Live Streaming Road to UFC 2: Windri Patilima dan Eperaim Ginting Siap Unjuk Gigi di Level Dunia

Ilustrasi empat petarung MMA Indonesia Windri Patilima, Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, dan Eperaim Ginting bakal berlaga di Road to UFC Season 2 2023, Shanghai, China.-Instagram/@OnePrideMMA-

Streaming Road to UFC - Berikut link live streaming Road to UFC Season 2 yang menampilkan Windri Patilima dan Eperaim Ginting siap unjuk gigi di level dunia, Minggu, 28 Mei 2023.

Pagelaran Road to UFC Season 2 babak awal bakal digelar di Shanghai, China, Sabtu (27 Mei 2023) dan Minggu (28 Mei 2023), pukul 17.00 WIB.

Road to UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan lanjutan, tepatnya fase awal untuk melaju ke babak berikutnya.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna bisa mendapatkan kontrak eksklusif dari UFC.

BACA JUGA:

Road to UFC adalah seri acara seni bela diri campuran (MMA) Ultimate Fighting Championship (UFC) 2023 di mana prospek MMA Asia teratas bersaing dalam turnamen untuk memenangkan kontrak UFC.

Ini menampilkan empat divisi mulai dari kelas Flyweight, Bantamweight, Featherweight, dan Lightweight.

Masing-masing divisi di mana delapan petarung bersaing dalam format turnamen 'menang-dan-maju'.

Pemenang turnamen untuk setiap divisi diberikan kontrak oleh UFC. Setiap acara dalam seri ini akan menampilkan lima pertarungan termasuk satu pertarungan non-turnamen.

BACA JUGA:

Babak perempat final pembukaan turnamen akan diadakan selama dua hari, 27-28 Mei 2023 di UFC Performance Institute Shanghai, dengan dua acara lima pertarungan untuk setiap hari dengan total 10 pertarungan per hari.

Dua fighter MMA Indonesia Billy Pasulatan dan Ronal Siahaan sudah gugur lebih dulu usai kandas pada duel yang dihelat Sabtu, 27 Mei 2023.

Meski begitu ada dua petarung MMA Indonesia lain, yakni Windri Patilima dan Eperaim Ginting yang akan bertanding pada Minggu, 28 Mei 2023.


Road to UFC Season 2: Petarung MMA Indonesia Windri Patilima (kiri) dan fighter Jepang Shin Haraguchi (kanan), Jumat, 26 Mei 2023.-Instagram/@mola.sport-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: