Risiko dan Bahaya GB WhatsApp Jika Diinstal Pada Android dan iOS Adalah..

 Risiko dan Bahaya GB WhatsApp Jika Diinstal Pada Android dan iOS Adalah..

Ilustrasi GB WhatsApp Pro v17.36.-gbwhatsapp.cc-

GB WhatsApp - Berikut adalah risiko dan bahaya aplikasi GB WhatsApp jika diiinstal pada Android dan iOS. Simak hingga akhir.

Dikutip India Today, GB WhatsApp telah mendapatkan daya tarik yang sangat besar di Internet selama beberapa hari terakhir.

Ini tidak lain adalah aplikasi tiruan WhatsApp yang digunakan oleh banyak orang untuk fitur tambahannya di atas aplikasi aslinya.

Namun, jika kalian tertarik pada GB WhatsApp karena fitur tambahannya, kemungkinan besar kalian akan kehilangan akses ke akun WhatsApp asli kalian.

BACA JUGA:

WhatsApp melarang pengguna ketika ditemukan menggunakan versi aplikasi yang tidak sah.

GB WhatsApp tentu bukan bagian dari entitas Facebook, jadi ada kemungkinan kalian kehilangan akun jika terus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

WhatsApp hanya melarang akun sementara atau permanen ketika akun ditemukan melanggar kebijakan aplikasi perpesanan. Terkadang orang juga salah diblokir oleh aplikasi perpesanan.

Dalam kasus seperti itu, kalian selalu dapat menulis Facebook meminta mereka untuk mempertimbangkan kembali atau mengevaluasi kembali keputusan mereka.

BACA JUGA:

Namun, dalam banyak kasus, orang dilarang menggunakan versi tidak resmi atau tiruan dari aplikasi asli.

Versi WhatsApp yang tidak sah disebut sebagai 'WhatsApp mods' dan menggunakan versi modded melanggar syarat dan ketentuan perusahaan.

Pengguna harus selalu mengunduh versi asli WhatsApp yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.


Ilustrasi penggunaan aplikasi GB WhatsApp.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: