Link Download GB WhatsApp Pro v20.50 Update Banyak Fitur Unggulan Mei 2023, Instal Gampang dan File 50 MB

Link Download GB WhatsApp Pro v20.50 Update Banyak Fitur Unggulan Mei 2023, Instal Gampang dan File 50 MB

Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-whatsgbplus.com-

GB WhatsApp Pro - Berikut link download GB WhatsApp Pro v20.50 update banyak fitur unggulan Mei 2023 tinggal instal gampang dan file 50 MB.

GBWhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang populer di kalangan pengguna karena fitur luar biasa dan opsi penyesuaiannya.

Ini dikenal sebagai MOD WhatsApp teratas (versi modifikasi) dan menawarkan berbagai fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp asli.

WhatsApp juga menawarkan begitu banyak fitur tetapi di GBWhatsApp Anda mendapatkan lebih banyak dan fitur tambahan.

BACA JUGA:

Sebelumnya, WhatsApp populer di kalangan pengguna karena fitur komunikasinya.

Saat ini, GBWhatsApp telah menjadi aplikasi komunikasi populer dalam bentuk alternatif WhatsApp karena fitur tambahan dan opsi penyesuaian.

Sementara WhatsApp tetap menjadi aplikasi komunikasi yang banyak digunakan, perubahan kebutuhan pengguna telah menyebabkan munculnya GBWhatsApp sebagai pilihan populer.

GB WhatsApp menawarkan berbagai fitur yang memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang untuk komunikasi dengan berbagai cara.

BACA JUGA:

Jika Anda bosan melihat antarmuka WhatsApp yang sama dan membosankan. Kemudian Anda dapat menyesuaikan antarmuka ueser WhatsApp.

Dengan menggunakan GBWhatsApp APK Anda dapat mengambil alih masalah ini. Dalam fitur penyesuaian, Anda menerima kontrol atas tema dan font besar.

Dengan memilih dan menerapkan tema, Anda dapat mengubah UI WhatsApp Anda. Berikut beberapa fitur update GB WhatsApp Pro v20.50.

  • Bekukan Status Terakhir: Status terakhir adalah aktivitas yang menunjukkan status aktif terakhir Anda di WhatsApp. Ini menunjukkan terakhir Anda terlihat di WhatsApp saat Anda online. Tetapi di hari-hari ini, banyak orang tidak ingin tahu terakhir mereka terlihat oleh orang lain. Oleh karena itu mereka ingin membekukan status yang terakhir terlihat. Jadi gunakan GBWhatsApp APK untuk membekukan yang terakhir terlihat dan tunjukkan kepada mereka yang lama minggu lalu terlihat saat Anda online.
  • Sembunyikan Online dan Fitur Privasi Lainnya: Ketika Anda membekukan status yang terakhir dilihat di WhatsApp, tetap saja orang akan tahu bahwa Anda sedang online. Jadi apa yang tidak ada cara untuk membekukan yang terakhir terlihat jika mereka akan tahu bahwa Anda sedang online. Oleh karena itu, sembunyikan status online Anda agar tidak menunjukkan status aktif Anda kepada mereka. Cukup unduh GBWhatsApp APK Versi terbaru.
  • DND Mode: Mode ini berguna ketika Anda tidak ingin menerima panggilan suara atau video apa pun di WhatsApp Anda. Itu tidak menerima panggilan apa pun di WhatsApp bahkan ketika koneksi internet Anda aktif. Cukup aktifkan fitur ini dan lakukan pekerjaan Anda yang lain di Internet.
  • Mengunci WhatsApp Anda: Fitur ini sangat berguna untuk melindungi WhatsApp Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat mengunci WhatsApp Anda dengan kode keamanan. Tetapkan kata sandi untuk membuka GBWhatsApp Anda. Selain itu, Anda dapat mengunci obrolan pribadi Anda dengan kata sandi keamanan.


Ilustrasi GB WhatsApp v20.50 terbaru Mei 2023.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: