Fakta One Piece: 4 Teknik Serangan Epik Bartholomew Kuma Pemakan Buah Iblis Nikyu Nikyu no Mi

Fakta One Piece: 4 Teknik Serangan Epik Bartholomew Kuma Pemakan Buah Iblis Nikyu Nikyu no Mi

One Piece: Eks Shichibukai Bartholomew Kuma.-Istimewa-

Manga One Piece - Terdapat empat (4) teknik serangan epik eks Shichibukai Bartholomew Kuma sebagai pemakan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi.

Dilansir laman One Piece Fandom, Nikyu Nikyu no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang memberikan penggunanya kemampuan untuk mengusir semua yang mereka sentuh.

Secara fisik direpresentasikan sebagai cakar di telapak tangan pengguna, membuat penggunanya menjadi Manusia Kaki (肉球人間, Nikukyū Ningen?, versi bahasa Inggris: "Paw-Palmed Human").

Cakarnya terukir secara permanen pada penggunanya, karena Kuma selalu terlihat mengenakan sarung tangan saat kekuatannya tidak digunakan.

BACA JUGA:

Buah iblis itu dimakan oleh Bartholomew Kuma. Kemampuan buah ini diduplikasi di Seraph S-Bear, melalui transfusi Darah Hijau.

Kekuatan yang diberikan buah telah digunakan oleh Kuma dalam berbagai cara.

Mayoritas dari mereka adalah serangan yang ketika dieksekusi, meninggalkan jejak paw-pad menyerupai bantalan di telapak tangannya.

Objek yang ditolak oleh Kuma menggunakan kekuatan Buah Iblis bergerak dengan kecepatan luar biasa.

BACA JUGA:

Orang-orang yang dipukul mundur oleh Kuma dikirim terbang di udara selama tiga hari tiga malam di dalam gelembung berbentuk kaki yang melindungi mereka dari setiap dan semua rintangan di jalan mereka sampai mereka tiba di lokasi yang ditentukan oleh Kuma.

Setelah kedatangan mereka, gelembung akan lenyap, dan korban akan mendarat di tengah-tengah jejak kaki besar, sama sekali tidak terluka.

Teknik ini disebut Ryoko suru nara, Doko ni ikitai? (旅行するなら、どこに行きたい, Jika Anda bepergian, ke mana Anda ingin pergi?) di One Piece: Membakar Darah.


One Piece: Eks Shichibukai Bartholomew Kuma.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: