Staffinc Sediakan Tenaga Kerja Bantu Percepat Pertumbuhan Industri MICE dan Event di Indonesia

Staffinc Sediakan Tenaga Kerja Bantu Percepat Pertumbuhan Industri MICE dan Event di Indonesia

VP Business Development Staffinc Andhika Soetalaksana berbicara di IPOS Vol 8.-Staffinc-

Staffinc Kerja - Perusahaan solusi tenaga kerja inklusif Staffinc sediakan tenaga kerja bantu percepat pertumbuhan industri MICE dan event di Indonesia.

Didukung oleh teknologi serta talent pool berjaringan luas, Staffinc dapat memenuhi kebutuhan operasional bisnis yang dinamis dalam industri tersebut.

Seiring dengan memulihnya pandemi, pertumbuhan industri MICE dan Event pun kian meningkat.

IVENDO (Dewan Industri Event Indonesia) mencatat 97,86 persen penyelenggara event sudah kembali menerima pekerjaan pada 2022 yang diselenggarakan di 25 provinsi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

Event yang dilaksanakan meliputi meeting, pameran, konser musik dan festival hingga pelatihan.

Dengan demikian, kebutuhan akan tenaga kerja untuk mendukung event tersebut juga diprediksi meningkat.

VP Business Development Staffinc Andhika Soetalaksana mengatakan kesiapan Staffinc untuk membantu industri MICE dan Event yang sedang kembali tumbuh signifikan.

Andhika Soetalaksana Hadir dan berbicara pada forum bisnis tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Professional Organizer Society (IPOS) dan IVENDO di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pekan lalu.

BACA JUGA:

"Saat ini, industri MICE dan Event tumbuh semakin baik sehingga menuntut fleksibilitas, efisiensi, dan tenaga kerja terbaik," kata Andhika.

"Memanfaatkan teknologi pada serangkaian layanan kami serta lebih dari 1,7 juta pekerja yang telah tergabung dalam platform Staffinc," tambahnya.

"Para penyelenggara event dapat dengan mudah mengakses dan mengelola tenaga kerja berkualitas, baik untuk perencanaan acara, logistik, hingga pemasaran yang dapat mendukung penyelenggaraan event," ucap Andhika.

Founder IPOS Harry D. Nugraha juga mengatakan perlunya dukungan dari berbagai pihak terhadap industri MICE dan Event pasca pandemi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: