Pemburu Cuan Harus Cobain Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Bisa Dapat Rp 150 Ribu Setiap Hari!

Pemburu Cuan Harus Cobain Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Bisa Dapat Rp 150 Ribu Setiap Hari!

Pemburu Cuan Harus Cobain Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Bisa Dapat Rp 150 Ribu Setiap Hari!--fin.co.id/brigita

Aplikasi Penghasil Saldo DANA - Penghasil saldo DANA berikut ini hadir dalam bentuk aplikasi yang dijamin aman untuk digunakan dan dipasang di handphone.

Banyak aplikasi yang mengklaim bisa memberikan saldo DANA namun ternyata harus didownload melalui link download pihak ketiga yang belum terjamin keamanannya.

Mendownload dari link yang belum terjamin keamanannya bisa membahayakan device dan juga data pribadi yang tersimpan di ponsel.

BACA JUGA:Intip Isi WhatsApp Pasangan dengan Social Spy WhatsApp Pro Apk Berikut Ini, Dijamin Tembus!

Namun, aplikasi ini dijamin aman karena bisa didownload melalui aplikasi download yang telah resmi yaitu Google Play Store sehingga sudah lolos uji keamanan.

Nama aplikasi ini adalah Brain Battle. Aplikasi Brain Battle adalah aplikasi game asah otak yang dirancang untuk menguji kemampuan kognitif.

Dalam game ini, pemain akan diberikan serangkaian pertanyaan dan tantangan dalam berbagai kategori seperti matematika, bahasa, pengetahuan umum, dan lainnya.

BACA JUGA:Game Ringan Penghilang Bosan untuk iPhone dan Android: Hiburan Seru di Ujung Jari Kamu

Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari Brain Battle:

  1. Unduh aplikasi Brain Battle dari Google Play Store atau App Store.
  2. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, buka aplikasi Brain Battle dan buat akun pengguna dengan menggunakan alamat email atau akun Facebook.
  3. Setelah berhasil masuk, Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi yang menampilkan berbagai jenis kategori pertanyaan dan tantangan.
  4. Pilih kategori yang ingin Anda mainkan dan pilih level kesulitan yang sesuai.
  5. Setelah memilih level, Anda akan diberikan serangkaian pertanyaan dan tantangan.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Apk v2.0.0, Gratis Tanpa Iklan!

Jika Anda berhasil menjawab atau menyelesaikan tantangan dengan benar dalam waktu yang ditentukan, Anda akan mendapatkan skor dan poin.

Poin inilah yang bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis dan bisa langsung masuk ke saldo dompet digital tanpa deposit ataupun syarat apapun.

Semakin banyak misi yang selesai dan berhasil maka akan semakin banyak uang tunai yang akan didapatkan. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: