PDI Perjuangan Kota Bekasi Deklarasi Ganjar For Presiden 2024

PDI Perjuangan Kota Bekasi Deklarasi Ganjar For Presiden 2024

Deklarasi Ganjar For Presiden 2024 di Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

PDI Perjuangan Kota Bekasi Deklarasi Ganjar For Presiden 2024 - Dukungan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 mulai bergerak, deklarasi Ganjar For Presiden di Kota Bekasi digelar sejumlah elemen masyarakat pada hari ini.

Dipimpin Ketua PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto, deklarasi 'Ganjar For Presiden' dihadiri 18 elemen masyarakat yang membentuk relawan ganjar.

"Ada yang memang di awali dari relawan Jokowi, ada juga relawan yang memang kemudian baru juga terbentuk. jadi saya kira ini terdiri dari berbagai latarbelakang, berbagai macam organisasi yang kemudian kita coba untuk konsolidasikan menjadi satu yakni Relawan Kemenangan Rakyat," ungkap Tri Adhiano, Sabtu 27 Mei 2023.

Dengan tegas dan yakin, Tri Adhianto memimpin deklarasi Ganjar For Presiden 2024 di Kota Bekasi dan memenangkan PDI Perjuangan dalam perhelatan pemilu.

BACA JUGA:Ketua Projo Sebut Jokowi Coba Duetkan Ganjar dengan Prabowo di Pilpres 2024

"Saya yakin ganjar pranowo yang akan mampu melanjutkan pembangunan yang ada, Target nya yang jelas kita Menanggggg," jelasnya.

Selain itu, sebanyak 12 posko akan didirikan di masing masing kecamatan dengan nama Posko Gotong Royong Kemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Guna memenangkan Ganjar Pranowo di wilayahnya, Tri Adhianto juga menyediakan bus gratis untuk keperluan masyarakat seperti pengajian, study tour atau aktivitas lainnya.

"Ambulan juga sudah siap untuk berbagai kegiatan sosial, yang pada akhirnya bagaimana mendekatkan yang bisa msnyebarkan bahwa figur mas ganjar yang humble, yang dekat dengan masyarakat dan perduli dengan warganya," ucapnya.

BACA JUGA:Bursa Cawapres Ganjar Pranowo Ada Nama Sandiaga Uno dan Nasaruddin Umar, PPP: Kita Dorong

Tri Adhianto menegaskan bahwa Ganjar Pranowo memiliki visi untuk membangun Indonesia, serta menjadi generasi emas bagi bangsa indonesia.

Dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan bergambarkan Ganjar Pranowo, Tri Adhianto optimis PDI Perjuangan Kota Bekasi dapat berhasil meraih kemenangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: