HP Samsung Galaxy Z Flip4 Turun Harga Rp2 Jutaan, Padahal Awal Rilis Rp15 Juta, Ternyata Ini Penyebabnya

HP Samsung Galaxy Z Flip4 Turun Harga Rp2 Jutaan, Padahal Awal Rilis Rp15 Juta, Ternyata Ini Penyebabnya

Samsung Galaxy Z Flip 4--

Samsung Galaxy Z Flip4 Turun Harga Rp2 Jutaan - HP Samsung Galaxy Z Flip4 merupakan Samsung Galaxy Z Series yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

HP Samsung  Galaxy Z Flip4 ini diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Galaxy Z Fold 4 yang tampilannya lebih besar.

Awal mula diluncurkan, Samsung Galaxy Z Flip4 dibanderol dengan harga Rp15 jutaan. Kini, pada Mei 2023, Samsung Galaxy Z Flip4 alami penurunan harga sebesar Rp1 juta hingga 2 jutaan, atau sebesar 9 persen hingga 10 persen dari harga awalnya. 

Di beberapa market online, HP Samsung Galaxy Z Flip 4 kini bisa didapatkan dengan harga 10 jutaa, 12 jutaan dan 13 jutaan. Harga tersebut diberikan sesuai dengan kapasitas RAM yang dimiliki. 

Penurunan harga tersebut kemungkinan besar disebabkan akan adanya rencana perilisan Samsung Galaxy Z Flip 5 yang dikabarkan dirilis pada Juni 2023 ini.

BACA JUGA:Berikut Fitur-Fitur Unggulan Samsung Galaxy Z Flip4: Tahan Air hingga Kedalaman 1 Meter

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 4 vs Galaxy Z Folp, Mana yang Lebih Baik?

Galaxy Z Flip 5 ini disebut-sebut memiliki sejumlah peningkatan dibandingkan Galaxy Z Flip 4, termasuk prosesor yang lebih cepat, masa pakai baterai yang lebih lama, dan kamera yang lebih baik. 

Akibatnya, Galaxy Z Flip 4 bukan lagi ponsel lipat terbaru dan terhebat dari Samsung hingga harganya harus disesuaikan.

Jika Anda tertarik memiliki Galazy Z Plip 4 ini, Anda perlu mengetahui fitur-fiurt unik dari Ponsel yang satu ini.

Fitur-Fitur Unik Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Manjakan Pengguna

Samsung Flip 4 Galaxy Z hadir dengan layar fleksibel Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2640 x 1080 piksel. 

Layar ini sangat memanjakan pengguna karena dapat dilipat sehingga mudah dibawa dan disimpan.  Selain itu, layar ini juga memiliki kelebihan tahan banting sehingga lebih awet.

Fitur unik berikutnya adalah kamera yang dilengkapi dengan fitur Flex mode. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memegang smartphone secara setengah dilipat dan menjadikannya sebagai tripod yang stabil untuk merekam video atau memotret. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: