Review Nissan Skyline GT-R R34, Mobil Mendiang Paul Walker yang Dilelang dengan Harga Fantastis

Review Nissan Skyline GT-R R34, Mobil Mendiang Paul Walker yang Dilelang dengan Harga Fantastis

Mobil mendiang Paul Walker Nissan Skyline GT-R R34 dalam film Fast and Furios--IMDb

Review Nissan Skyline GT-R R34, Mobil Mendiang Paul Walker yang Dilelang dengan Harga Fantastis - Berikut artikel ini akan review Nissan Skyline GT-R32 yang merupakan mobil mendiang Paul Walker.

Nissan Skyline GT-R R34 merupakan mobil mendiang Paul Walker dalam film Fast & Furios.

Mobil ini identik dengan Paul Walker saat memerankan karakter Brian O'Conner.  Bahkan Skyline GT-4 R34 diimpor dari Kaizo Industries dan dimodifikasi.

Dilansir dari Carscoop, Nissan Skyline GT-R R34 rencanana akan dilelang pada 28 April dan 5 Mei di brussels, Belgia oleh rumah lelang Bonhams.

“Ini adalah hasil yang luar biasa dan pantas didapatkan untuk mobil ikonik tersebut,” ucap Maarten Ten Holder, Managing Director Bonhams Collector Cars seperti dikutip dari Carscoops, pada Sabtu 27 Mei 2023

Belum ada informasi mengenai harga buka lelang untuk Skyline legendaris ini. Namun, dapat diperkirakan penawaran pertama berada di atas 6 digit, artinya sekitar 1 juta Dollar AS atau setara Rp14,893 miliar.

Lantas seperti apakah mobil Skyline GT-R R34 yang pernah disetir mendingan Paul Walker?

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Pajak Motor Online, Anti Calo dan Gak Bakal Kena Pungli

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Mobil Land Rover Range Rover Milik Johnny G Plate, Mewah dan Elegan!

Nissan Skyline GT-R R34  

Mobil Nissan Skyline GT-R R34 pertama kali dikendarai oleh Paul Walker dalam film 2fast&furios, fast and furious 4, dan Fast 7. 

Terdapat Berbagai adegan Paul Walker mengendarai Mobil Nissan SKyline GT-R R34 seperti balapan liar melawan Dominc Torreto dan juga menyelamatkan Ramsey dari kejaran tentara bayaran.

Mobil ini sangat terkenal di kalangan penggemar mobil, terutama karena penampilannya yang ikonik dan performa yang mengesankan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: