Kapan iPhone 15 Rilis? Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Kapan iPhone 15 Rilis? Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Ilustrasi iPhone 15 --androidauthority.com

Kapan iPhone 15 Rilis? Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya - Berikut ini bocoran harga, spesifikasi, dan tanggal rilis iPhone 15.

iPhone 15 sangat dinanti-nanti oleh para pecinta smartphone berlogo apple. Sebab iPhone 15 ini hadir dengan desain menarik dan kecanggihannya yang menakjubkan.

iPhone 15 diperkirakan akan membawa beberapa perubahan besar dalam desain dan fitur, selain itu juga peningkatan pada kamera, chipset, dan lainnya.

Bagi kalian pecinta ponsel dari pabrikan asal Amerika Serikat, California. Simak bocoran spesifikasi iPhone 15.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 4 vs Galaxy Z Folp, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Review iPad Mini 6: Tablet Milik Apple Paling Terjangkau di Pasaran, Worth it Buat Dimiliki!

Spesifikasi iPhone 15

Desain: iPhone 15 dikabarkan modelnya mirip dengan iPhone 14. Handphone ini akan mencakup port USB-C alih-alih port Lightning dan transisi dari notch ke Dynamic Island.

Smartphone ini berukuran 6,2 inci, bukan 6,1 inci, tetapi tidak jelas mengapa Apple melakukan perubahan ini. Informasi ini didasarkan gambar CAD yang digunakan oleh pembuat casing untuk membuat casing untuk perangkat baru.

Semua model iPhone 15 dapat dilengkapi dengan chip driver layar OLED yang lebih hemat daya yang diproduksi pada proses 28nm, memungkinkan pengurangan konsumsi daya yang pada akhirnya dapat meningkatkan masa pakai baterai.

iPhone 15 tersedia dalam pilihan warna pink tua dan biru muda. Apple menawarkan model iPhone standar dalam berbagai warna cerah, dan tahun ini tidak terkecuali.

BACA JUGA:Review Lengkap Samsung Galaxy A54 5G, Spek Dewa Namun Harganya Worth it!

BACA JUGA:Ini Dia Fitur-Fitur Tersembunyi HP Oppo Reno 8 5G yang Jarang Diketahui Pengguna

Nuansa merah muda dan biru cerah kemungkinan akan tersedia bersama pilihan warna standar hitam, putih, dan PRODUCT(RED).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: