Bagaimana Syarat Uji Coba Gratis Prime Video? Simak Penjelasan Lengkap di Sini

Bagaimana Syarat Uji Coba Gratis Prime Video? Simak Penjelasan Lengkap di Sini

Ilustrasi tampilan website Prime Video.-primevideo.com-

Layanan ini sebelumnya tersedia di Norwegia, Denmark, dan Swedia pada tahun 2012, namun dihentikan pada tahun 2013.

BACA JUGA:

Pada 18 April 2016, Amazon memisahkan Prime Video dari Amazon Prime di AS seharga $8,99 per bulan.

Pada 14 Desember 2016, Prime Video diluncurkan di seluruh dunia (kecuali Tiongkok Daratan , Kuba, Iran, Korea Utara, dan Suriah) memperluas jangkauannya di luar Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Austria, dan Jepang.

Di antara wilayah baru, layanan ini disertakan dengan Prime di Belgia, Brasil, Kanada, Prancis, India, Irlandia, Italia, Polandia, Turki, dan Spanyol, sedangkan untuk semua negara lain, tersedia dengan harga promosi bulanan $/€2,99 per bulan selama enam bulan pertama dan $/€5,99 per bulan setelahnya.

Prime Video, layanan streaming milik Amazon, masih menyediakan uji coba gratis Prime Video, meski hanya terbatas untuk tujuh hari pemakaian.

BACA JUGA:

Dengan uji coba gratis Prime Video ini, kalian akan bisa mencicipi semua tayangan yang dimiliki Prime Video Indonesia tanpa kena biaya, hingga waktu yang ditentukan.

Untuk mencicipi uji coba gratis Prime Video, kalian bisa melakukannya dengan sangat mudah, yakni lewat akses ponsel pintar pribadi masing-masing.

Syarat Uji Coba Prime Video

  • Pertama-tama, kunjungi Play Store, dan instal Prime Video dari toko aplikasi milik Google itu.
  • Setelah terinstal, kalian cukup memilih film atau serial apa yang terlihat di layar kalian, pilih salah satu secara acak.
  • Di situ, kalian akan mendapati tombol 'Watch With Prime'. Kalian kemudian akan dibawa ke laman baru, yang akan meminta kalian untuk mengkonfirmasi free trial ini.
  • Jika berhasil, kalian dapat mengakses Prime Video tidak hanya dari perangkat mobile (smartphone atau tablet), namun juga dari segala perangkat, seperti smart TV juga komputer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: