Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan dan Kemampuan Bartholomew Kuma yang Muncul di Chapter 1084

Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan dan Kemampuan Bartholomew Kuma yang Muncul di Chapter 1084

One Piece: Eks Shichibukai Bartholomew Kuma.-Istimewa-


One Piece: Eks Shichibukai Bartholomew Kuma.-Istimewa-

BACA JUGA:

Kuma adalah salah satu dari sedikit orang yang telah sepenuhnya mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami dan juga satu-satunya karakter yang diperkenalkan sejauh ini yang telah mengalahkan kru sendirian, dua kali.

Namun, kru sangat lemah dua kali dan mereka tidak dalam kondisi untuk bertarung dalam pertempuran lain, apalagi Warlord (dalam pertemuan pertama, kru baru saja selesai melawan Warlord of the Sea lainnya, Gecko Moria, serta sebuah pulau yang penuh dengan zombie dan zombie raksasa bernama Oars; dalam pertemuan kedua, mereka baru saja bertarung melawan Pacifista sambil menangkis yang kedua, Kizaru dan Sentomaru).

Dia tidak ingin kru mati, bagaimanapun, karena dia membiarkan mereka melarikan diri, menunjukkan dia mungkin telah menahan diri.

Dia sangat cepat, cukup untuk tampak seolah-olah dia telah menghilang di mata Topi Jerami, serta semua orang di Thriller Bark.

BACA JUGA:

Namun, ini tidak jelas apakah itu ada hubungannya dengan modifikasi dari Dr. Vegapunk, atau apakah itu adalah bagian dari kekuatan Buah Iblisnya, atau hanya kecepatan mentahnya.

Dia memiliki reputasi yang begitu sengit sehingga bahkan bajak laut kuat dan terkenal lainnya terkesima olehnya, seperti yang terlihat ketika kapten Bajak Laut Kid, Eustass Kid, tampak sangat terganggu ketika dia menyaksikan kedatangan Pacifista (mengira itu sebagai Kuma asli) di Kepulauan Sabaody, terlepas dari kenyataan bahwa hadiahnya lebih tinggi daripada yang sebelumnya Kuma.

Melalui tindakannya, ia tampaknya memiliki pengetahuan besar dalam geografi, karena dengan kekuatannya ia tahu persis di mana ia mengirim seseorang tampaknya tidak peduli di mana di dunia ia berada.

Tingkat pengetahuannya cukup tinggi untuk menemukan dengan sempurna bahkan pulau langit yang bergerak, meskipun modifikasi cyborg-nya mungkin telah meningkatkan kemampuan ini.

BACA JUGA:

Ini juga ditunjukkan ketika dia bertanya kepada orang-orang ke mana mereka ingin pergi sebelum dia 'mendorong' mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: