Bule yang Viral Telanjang di Bali Diduga Depresi Kehabisan Uang untuk Balik ke Negaranya

Bule yang Viral Telanjang di Bali Diduga Depresi Kehabisan Uang untuk Balik ke Negaranya

Bule wanita telanjang saat pertunjukan di Bali-Viral-

Bule Telanjang Bulat di Bali - Identitas warga negara asing (WNA) atau bule melakukan aksi telanjang saat pertunjukan tarian di Bali, kini terungkap. 

Bule tersebut bernama Darja Tuschinki yang merupakan WNA Jerman. Dia melakukan aksi telanjang di di Puri Saraswati Ubud, Gianyar saat sedang adanya tarian tradisional Bali. 

Pihak kepolisian menduga, Bule tersebut depresi karena kehabisan uang untuk kembali ke negaranya. 

"Orang asing itu mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, keberadaannya di Bali, sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Rabu 24 Mei 2023 lalu. 

BACA JUGA:Viral Bule Wanita Telanjang Saat Pertunjukan Tarian di Bali

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali, Nomor 3 Wajib Dikunjungi

Bule tersebut, diketahui tinggal di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Denpasar Tedy Riyandi mengatakan bule tersebut terindikasi alami gangguan jiwa. Sehingga pihaknya akan berkoordinasi dengan Rumah Sakit Jiwa untuk merawat bule tersebut. 

"Saat ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar belum bisa menindak karena yang bersangkutan terindikasi dalam gangguan kejiwaan," ujar Tedy. 

Sebelumnya, dari rekaman video yang beredar, bul tersebut menerobos masuk ke pertunjukn tarian dalam keadaan telanjang bulat. 

Dia berjalan naik ke atas panggung dan mendorong pintu stage hingga pintu tersebut rusak. Dia kemudian diamankan oleh pihak staf Puri Saraswati. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: