Pemkab Bekasi Lepas 392 Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci

Pemkab Bekasi Lepas 392 Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci

Calon jamaah haji asal Kabupaten Bekasi berpelukan dengan keluarga-Dokumen Istimewa-

Jemaah Haji Kabupaten Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi melepas 392 calon jemaah haji daerah Kabupaten Bekasi yang akan melaksanakan ibadah haji 1444 H atau 2023 Masehi.

Asda I Pemkab Bekasi, Sri Enny Mainiarti berharap, seluruh jemaah haji asal Kabupaten Bekasi dapat berjalan lancar dan menjadi haji mabrur.

Ia meminta kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Bekasi, untuk bisa menjaga kesehatan dan melaksanakan ibadah dengan baik serta tertib.

“Khususnya yang berangkat dari Kabupaten Bekasi, dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik baiknya, serta kembali dalam keadaan sehat walafiat,” ungkap Sri Enny Mainiarti, Kamis 25 Mei 2023.

BACA JUGA:Catat Waktu Cuti Bersama Juni 2023, Persiapkan Liburannya

Menurutnya, setiap jemaah sudah melaksanakan pembinaan manasik haji. Sehingga diharapkan, saat kembali dari Tanah Suci menjadi haji yang mabrur.

Sri Enny menyampaikan kepada jemaah untuk membawa nama baik daerah dan bangsa, dengan mentaati aturan yang ada, tertib dan tekun dalam melaksanakan ibadah.

"Seluruh jemaah yang berangkat dari Kabupaten Bekasi, dapat melaksanakan haji sebaik-baiknya. Serta, jemaah juga bisa memberikan suri tauladan khususnya pada jemaah yang berada di Makkah," jelasnya.

Secara terpisah Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi Asnawi mengungkapkan, jemaah Kabupaten Bekasi masuk dalam kloter 3 berjumlah 392 jemaah, serta 8 petugas. 

BACA JUGA:Mahfud MD Pamer Deretan Jabatan yang Dimilikinya Seperti Luhut Pandjaitan

“Saya mengimbau calon jemaah haji jaga kesehatannya kemudian mudah-mudahan diberi kelancaran hingga kembali ke Tanah Air,” ucap Asnawi.

Sebelumnya, ratusan calon jemaah haji asal Kabupaten Bekasi Jawa Barat, telah tiba di Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi pada hari Rabu (24/5) lalu.

Seluruh jemaah, diberangkatkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kamis (25/5) pukul 08.15 WIB dan dijadwalkan terbang menggunakan Saudi Arabian Airlines ke Tanah Suci pukul 12.20 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: