Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper di Twitter, Rebecca Langsung Tutup Komentar Instagram

Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper di Twitter, Rebecca Langsung Tutup Komentar Instagram

Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper di Twitter, Rebecca Langsung Tutup Komentar Instagram--Google Photos

Video Syur Mirip Rebecca Klopper - Rebecca Klopper sedang menjadi pembicaraan hangat di Twitter. Baru-baru ini, muncul sebuah video syur yang diduga melibatkan dirinya.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, terlihat seorang perempuan yang mirip dengan Rebecca sedang berbaring di atas kasur.

Kemudian, ada seorang pria yang mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut. Perempuan tersebut terlihat memiliki piercing di pusarnya dan juga memiliki tahi lalat di perut kanan.

BACA JUGA:Fadly Terseret Soal Video Syur Mirip Rebecca Kloper 47 Detik, Haji Faisal Bantah: Nggak Mungkin

Netizen segera menduga bahwa perempuan dalam video tersebut adalah Rebecca. Apalagi, Rebecca memiliki sweater yang mirip dengan yang digunakan oleh perempuan dalam video syur tersebut.

Hingga saat ini, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi atau komentar mengenai video syur yang viral di banyak media sosial tersebut.

Sementara itu, kekasih Rebecca, Fadly Faisal, membantah terlibat dalam video tersebut. Hal ini diungkapkan oleh ayah Fadly, Haji Faisal. Faisal mengaku sudah menanyakan hal tersebut kepada putranya.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengenal Leo, Kapten Kapal Ke-5 Armada Besar Bajak Laut Topi Jerami yang Tolong Shirahoshi

"Ya dia (Fadly) bilang, 'Mana mungkin. Enggak mungkinlah'," ujar Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Faisal menegaskan bahwa putranya tidak mungkin melakukan hal yang tidak pantas.

Apalagi, Rebecca Klopper, seorang pemain film Sri Asih, sedang membangun karier di dunia hiburan. "Apa urgensi anak saya melakukan hal seperti itu? Dia akan bunuh diri jika dia seperti itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Faisal menyatakan bahwa dirinya selalu memberikan pendidikan terbaik untuk sang anak. Oleh karena itu, ia yakin bahwa anaknya tidak ada dalam video syur tersebut.

BACA JUGA:Fakta Demon Slayer: Mengenal Zohakuten yang Muncul di Episode 7, Seberapa Menakutkan-kah Dia?

"Pendidikan yang saya berikan kepada anak-anak saya selalu tegas. Untuk hal-hal seperti itu, saya selalu memberikan yang terbaik," tegasnya.

Rebecca Klopper langsung menutup laman komentar Instagram pribadinya setelah berita mengenai video syur mirip dirinya tersebut muncul di media sosial.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: