Mayat Termutilasi di Sukoharjo Berjenis Kelamin Lelaki dan Bertato Naga

Mayat Termutilasi di Sukoharjo Berjenis Kelamin Lelaki dan Bertato Naga

Potongan kaki manusia korban mutilasi Bogor ditemukan mengambang di sungai Cimanceuri Tangerang --Tangkap Layar Video Amatir

Mayat Termutilasi di Sukoharjo Berjenis Kelamin Lekaki dan Bertato Naga - Mayat termutilasi yang ditemukan di aliran sungai di Sukoharjo mulai terungkap.

Jenis kelamin mayat termutilasi tersebut adalah laki-laki dan memiliki tato naga.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiawan mengatakan berdasarkan hasil autopsi tim forensik di RSUD Dr. Moewardi, potongan tubuh manusia yang ditemukan di sungai Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah berjenis kelamin laki-laki.

Usia diperkirakan sekitar 40 tahun.

BACA JUGA:

"Jadi, beberapa potongan tubuh manusia di lokasi kejadian di Sukoharjo dan Solo, pada Minggu (21/5) hingga Senin ini, kami sudah berkoordinasi dengan tim forensik Polda Jateng yang datang di RSUD Dr. Moewardi dan ada informasi yang bisa untuk tambahan, yakni korban jenis kelamin laki-laki, perkiraan umur sekitar 40 tahun," katanya, Senin, 22 Mei 2023.

Dia menambahkan terdapat tato bergambar naga pada bagian punggung kanan dan lengan kanan. 

Informasi berikutnya, lanjut Iwan, waktu kematian korban diperkirakan pada Kamis (18/5) hingga Jumat (19/5) serta korban semasa hidupnya merupakan seorang perokok.

"Hasil autopsi dipastikan potongan kepala dan tubuh lainnya merupakan satu rangkaian. Walaupun masih ada bagian potongan tubuh yang belum ditemukan, tetapi dipastikan satu rangkaian," jelasnya.

BACA JUGA:

Iwan meminta masyarakat yang mengenal, melihat, mendengar, atau mengetahui seseorang dengan ciri-ciri tersebut untuk segera menghubungi Polresta Surakarta atau Polres Sukoharjo untuk digali keterangan lebih lanjut.

"Jadi, itu tambahan informasi sekaligus menyampaikan kepada masyarakat jika ada anggota keluarganya tidak pulang atau pergi, yang belum kembali, atau melaporkan hilang bisa disampaikan kepada kami. Harapannya bisa menambah bahan bagi polisi untuk mendalami sesuai apa yang saat ini dihadapi," katanya.

Selain itu, polisi tetap menyusuri sepanjang sungai untuk mencari informasi terkait lebih lanjut yang berkaitan dengan penemuan potongan tubuh tersebut.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: