Ini Alasan JK Hadir di Milad PKS Bareng Anies dan AHY

Ini Alasan JK Hadir di Milad PKS Bareng Anies dan AHY

Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, Ketua Majelis Syuro PKS Dr Habib Salim Segaf Aljufri dan Bacapres RI Anies Baswedan dalam puncak Milad 21 PKS --

Ini Alasan JK Hadir di Milad PKS Bareng Anies dan AHY

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) hadir dalam puncak Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 20 Mei 2023.

Tampak mengenakan batik lengan panjang, JK masuk ke arena utama Istora Senayan bersama dengan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Nampak juga bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan beserta partai koalisi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Koordinator Tim Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Partai Nasdem Ahmad Ali.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy menyebutkan kisah dibalik hadirnya JK ke acara Puncak Milad 21 PKS. 

BACA JUGA:Ganjar Pesan ke Relawan: Ambil Contoh Gus Mus dan Gus Baha, Jaga Adab Jangan Membully

Habib Aboe menyebut dirinya mengirimkan undangan kepada JK agar bisa hadir ke acara Puncak Milad PKS.

"Saya biasa memanggil Pak JK ini Kak Ucu, saya sampaikan undangan agar beliau bisa hadir ke Milad PKS. Beliau menyampaikan akan mengusahakan. Saya hubungi kedua kali, beliau mengabarkan sakit dan tidak bisa hadir," cerita Habib Aboe menuturkan.

Habib Aboe lantas mendoakan kesembuhan bagi JK agar bisa kembali beraktivitas. 

"Saya mendapat kabar langsung dari beliau langsung saya doakan semoa penyakitkan diangkat dan dicabut," kata Habib Aboe.

BACA JUGA:Megawati Pusing Lihat 'Kelakuan' Polri: Bagaimana Sih, Polisi Sekarang Itu

"Tiba-tiba tadi pagi jam 6.30 WIB beliau WhatsApp saya, 'Habib saya bisa hadir di Milad PKS, semalam sudah diinfus dan sehat', masya Allah," kata Habib Aboe yang diiringi tepuk tangan seluruh hadirin.

Habib Aboe mendoakan agar JK terus diberikan kesehatan agar bisa memberikan banyak pandangan yang berharga sebagai tokoh bangsa bagi perjalanan Indonesia ke depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: