Profil dan Karir Enzy Storia yang Diam-diam Sah Jadi Istri Maulana Kasetra

Profil dan Karir Enzy Storia yang Diam-diam Sah Jadi Istri Maulana Kasetra

Momen pernikahan Moleh Kasetra (Kiri) dan Enzy Storia (Kanan)-@enzystoria-instagram

Profil dan Karir Enzy Storia yang Diam-diam Sah Jadi Istri Maulana Kasetra - Berikut ini akan memberikan profil Enzy Storia yang resmi jadi istri Maulana Kasetra.

Presenter cantik, Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra, yang digelar di Nusantara Ballroom, Th eDharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya, Enzy dan sang suami tampak serasi memakai baju adat Minang sambil memamerkan cinin dan buku pernikahannya.

Kabar Enzy menikah ini cuku mengejutkan dalam dunia entertainmet. Pasalnya wanita berdarah campuran Indonsia Polandia ini tidak membeberkan akan dirinya ingin menikah.

Maka dari itu tidak ada salahnya untuk menyimak profil dan karir dari Enzy Storia.

BACA JUGA:Sah! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra

BACA JUGA:Baliho dan Poster Ganjar Pranowo Banyak Terpasang di Kota Bekasi, Begini Penjelasan PDI Perjuangan

Profil Enzy Storia


Enzy Storia Leovarisa lahir pada 10 Agustus 1992. Orangntuanya bernama Peter Millford yang berkewarganegaraan Polandia dan Maryani Agusrita yang berasal dari Aceh.

Enzy memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2009 seagai model. Ia mulai dikenal ketika ikut bermain film dalam Republik Twitter, dengan mendapat peran sebagai Nadia Cahyadi.

Ia juga merambah dunia sinetron Arti Sahabat. Namanya mulai dikenal ketika membintangi sinetro Ganteng Ganteng Serigala sebagai Vampir bernama Amel.

Setelah itu ia pernah menjadi pembawa acara musik inboc yang membuat namanya semaki naik dauin. Pada tahun 2018, Enzy menjadi ko=presentert di acara Tonight Show bersama Hesti Puwardinata, Vincent Rompies, dan Desta Mahendra.

Pada tahun 2020, Enzy dipercaya untuk mengemas ulang sebuah lagu yang berjudul Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji, sebagai bagian dari "2000-an di JOOX", program kerja sama antara JOOX bersama dengan Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: