Link Kalkulator Kesehatan Mental yang Lagi Viral di TikTok, Tes Langsung di Sini!

Link Kalkulator Kesehatan Mental yang Lagi Viral di TikTok, Tes Langsung di Sini!

Link Tes Kepribadian yang Lagi Viral di TikTok, Klik di Sini!--Google Photos

Kalkulator Kesehatan Mental - Kesehatan mental merupakan aspek penting dalam kehidupan kita yang memengaruhi kesejahteraan dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Kesehatan mental mencakup kondisi emosional, psikologis, dan sosial yang mempengaruhi bagaimana kita berpikir, merasa, dan berinteraksi dengan orang lain.

Penting untuk memperhatikan kesehatan mental kita seiring dengan perhatian terhadap kesehatan fisik karena kedua hal tersebut adalah aspek yang sangat penting.

BACA JUGA:3 Cara Beli Masa Aktif Kartu Telkomsel, Gampang Banget!

Baru-baru ini viral di TikTok tentang kalkulator kesehatan mental yang memberikan tes untuk tingkat depresi dan juga kesehatan mental.

Kalkulator kesehatan mental tersebut memberikan beberapa pertanyaan tentang hal-hal yang bisa menjadi parameter kesehatan mental. Berikut linknya:

Link Kalkulator Kesehatan Mental

Kalkulator tes tersebut bisa memberikan gambaran mengenai kesehatan mental pengguna dari beberapa jawaban yang telah diberikan.

BACA JUGA:FWB Itu Friends With Benefits, Dulu Namanya TTM

Kesehatan mental adalah hal yang sangat penting dan juga serius sehingga kita tidak boleh melakukan self diagnosis atau mendiagnosis diri sendiri.

Mendiagnosis sendiri kesehatan mental dapat membawa risiko dan konsekuensi yang serius dan dikhawatirkan akan salah penanganannya.

Tetapi, jika mengalami masalah kesehatan mental yang lebih serius, penting untuk mencari bantuan profesional yang telah teruji menangani permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Cara Ampuh Move On Dari Mantan Pacar, Nomor 1 Mutlak Harus Dilakukan

Contohnya adalah dengan menemui Psikolog atau psikiater. Psikolog atau psikiater dapat memberikan dukungan, diagnosis, dan pengobatan yang dibutuhkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: