Hero Mobile Legend Helcurt: Ini Rekomendasi Build Item 2023, Sekali Tusuk Musuh Tumbang

Hero Mobile Legend Helcurt: Ini Rekomendasi Build Item 2023, Sekali Tusuk Musuh Tumbang

Hero Mobile Legends: Helcurt--pinterest

Hero Mobile Legend Helcurt: Ini Rekomendasi Build Item 2023, Sekali Tusuk Musuh Tumbang - Pada kesempatan ini akan membagikan hero Mobile Legend Bang Bangan (MLBB) Helcurt serta rekomendasi build item terbaik 2023.

Helcurt salah satu hero assasin paling mematikan di Mobile Legends. Sebab hero ini memiliki kemampuan menghabisi musuh secara cepat.

Selain itu juga Helcurt memiliki kemampuan pick-off terbaik ketimbang hero lain. Dengan memanfaatkan efek 'Silence' kekuatan musuh langsung terhenti beberapa detik.

Kemampuan hero Helcurt menjadi rebutan para player Mobile Legends ketikan main di ranked.

Bagi para player Mobile Legends tak ada salahnya untuk menyimak skill dan item Helcurt.

BACA JUGA:Hero MLBB Layla: Ini Build Item Tersakit 2023 dan Tips Memainkannya

BACA JUGA:Hero MLBB Novaria: Ini Build Item Terbaik yang Bikin Damage Super Sakit

Berikut skill kemampuan utama Helcurt

Passive - Race Advantage: Helcurt mendapatkan keuntungan saat melawan musuh yang sedang terkena efek "Silence" atau "Blind". Serangan dasar Helcurt juga akan memberikan Physical Penetration.

Skill 1 - Deadly Stinger: Helcurt melemparkan cakram tajam ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada musuh yang terkena. Jika cakram mengenai musuh yang sedang terkena efek "Silence", maka skill ini akan memberikan efek stun sebentar.

Skill 2 - Shadow Raid: Helcurt memasuki keadaan tak terlihat sementara dan meningkatkan Movement Speed-nya. Selama dalam keadaan tak terlihat, serangan dasar dan serangan kritisnya akan memberikan Physical Damage tambahan kepada musuh.

Ultimate - Dark Night Falls: Helcurt memanggil gelap malam yang menyebabkan musuh di sekitarnya terkena efek "Silence". Musuh yang terkena efek ini kehilangan visibilitas dan tidak dapat menggunakan kemampuan atau serangan dasar selama beberapa detik.

Passive - Deadly Poisoned Stinger: Serangan dasar Helcurt akan memberikan efek "Silence" singkat kepada musuh. Efek ini dapat diaktifkan setiap beberapa detik.

BACA JUGA:Daftar Hero Mobile Legends (ML) Terkuat 2023, Yuk Menangkan Permainan dengan Mudah!

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Beatrix: Ini Build Itemnya, Sekali Dorr Musuh Sekarat

Build Item Helcurt Terbaik 2023

Dilansir berbagai sumber, ada enam item yang perlu kamu pilih untuk bisa memberikan damage tersakit. Simak selengkapnya di bawah ini.

Magic Shoes
Endless Battle
Malefic Roar
Immortality
Antique Cuirass
Demon Hunter Sword

Demikian informasi hero MLBB Helcurt semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: