Teknologi

Link Download GB WhatsApp APK v9.50, GB WA Terbaru yang Stabil!

fin.co.id - 18/05/2023, 15:52 WIB

Link Download GB WhatsApp APK v9.50

Link Download GB Whatsapp APK v9.50, GB WA Terbaru yang Stabil! - GB WhatsApp APK (WA GB MOD) kini menjadi salah satu aplikasi yang banyak memberikan keuntungan kepada para penggunanya.

Aplikasi modifikasi ini memang hadir dengan segudang fitur menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp (WA) aslinya.

Whatsapp sendiri sudah menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan yang sangat populer saat ini dan banyak digunakan pengguna.

Seiring popularitasnya, WhatsApp kini telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga dengan memberikan fitur-fitur menarik yang sangat diinginkan penggunannya.

Tujuan pihak ketiga ini mengembangkan aplikasi tersebut kemungkinan untuk memberikan pengalaman berkirim pesan yang lebih seru ke pada penggunanya.

Aplikasi GB WhatsApp masih memiliki fungsi yang sama dengan WA, pengguna dapat mengirimkan pesan online, telepon, dan bahkan membuat grup.

Aplikasi yang biasa disebut GB WA APK ini bukanlah satu-satunya versi modifikasi, masih banyak aplikasi sejenis yang dapat kalian temukan di internet.

Fitur GB Whatsapp APK

Privasi Lebih Lengkap

Aplikasi modifikasi ini memiliki fitur privasi yang lebih lengkap, pengguna bisa menyembunyikan status online dan menghilangkan centang biru apabila menginginkannya.

Kirim File Ukuran Besar

Sekarang kalian sudah bisa berkirim file dengan ukuran yang lebih besar. Fitur yang dimiliki GB Whatsapp ini tentu sangat diinginkan pengguna.

Multi Akun

Aplikasi GB WA MOD APK ini memungkinkan penggunanya dapat menggunakan beberapa akun dalam satu ponsel.

Download Status

GB Whatsapp memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunduh status orang lain dengan sangat mudah. kalian dapat menyimpan status siapa saja yang kamu inginkan.

Admin
Penulis
-->