Gaji Sebesar Rp10 Miliar Belum Dibayarkan, Song Ji Hyo Tuntut Agensi Uzurocks

Gaji Sebesar Rp10 Miliar Belum Dibayarkan, Song Ji Hyo Tuntut Agensi Uzurocks

Gaji Sebesar Rp 10 Miliar Belum Dibayarkan, Song Ji Hyo Tuntut Agensi Uzurocks--Google Photos

Song Ji Hyo Tuntut Agensi - Media Korea Selatan, Dispatch, telah mengungkap bukti mengenai perselisihan antara Song Ji Hyo dan CEO Uzurocks Entertainment, Park Joo Nam.

Menurut laporan Dispatch pada Rabu (17/2023), sejak ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Uzurocks Entertainment pada Oktober 2022, Song Ji Hyo belum menerima pembayaran sama sekali.

Hingga saat ini, Uzurocks Entertainment telah menunda pembayaran kepada artis Korea yang tampil di acara Running Man tersebut sebanyak delapan kali.

BACA JUGA:Gak Nyangka, Ternyata Ini Penyebab Desta Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizki

Tanggal pembayaran yang dijanjikan adalah 10 Februari, 12 Februari, 28 Februari, 10 Maret, 31 Maret, 10 April, dan 30 April. Namun, terlihat bahwa tanggal pembayaran untuk bulan Juni akan ditunda lagi.

Dispatch juga telah mengkonfirmasi bahwa jumlah hutang Uzurocks Entertainment kepada Song Ji Hyo sekitar 900 juta won (sekitar Rp 10 miliar).

Jumlah ini belum termasuk pembayaran yang diterimanya untuk tampil di Running Man, karena ia menerima bayarannya langsung dari SBS.

BACA JUGA:Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizky Terancam Kandas, Dulu Sempat Sulit Dapat Restu Karena Hal Ini

Ji Hyo bahkan mengatakan bahwa ia tidak masalah menunggu hingga Uzurocks Entertainment dapat membayar gajinya. Namun, karyawan agensi tersebut menderita akibat keserakahan CEO.

"Aku baik-baik saja, bahkan jika aku tidak mendapatkan uang itu sekarang," ujar Ji Hyo.

Akhirnya, Song Ji Hyo memutuskan untuk mengambil tindakan hukum dan mengirimkan lima permintaan pembayaran kepada agensi tersebut.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Bedah Kemampuan dan Kekuatan Im yang Bikin Raja Cobra Terkejut Saat Ditemui di Marijoa

Namun, agensi selalu menunda pembayaran dengan alasan seperti "kami akan segera mengirimkannya," "rekening bank perusahaan dibekukan," "kami akan segera menerima investasi dari luar negeri," dan lain-lain.

Uzurocks Entertainment semakin dikritik karena bisnis kebugaran mereka, di mana mereka telah menipu uang dari anggota gym mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: