Sambut Hari Lanjut Usia Nasional, Kalbe Gelar Entrasol Master Run 2023! Yuk Daftar dan Catat Tanggalnya

Sambut Hari Lanjut Usia Nasional, Kalbe Gelar Entrasol Master Run 2023! Yuk Daftar dan Catat Tanggalnya

Entrasol Master Run 2023.-Instagram/@entrasol_id-

Entrasol Master Run 2023 - Kalbe Nutrisionals gelar Entrasol Master Run 2023 sambut Hari Lanjut Usia Nasional dan yuk daftar serta catat tanggalnya.

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand yang peduli kesehatan otot, tulang dan jantung, Entrasol akan menggelar Entrasol Master Run 2023.

Ajang kompetisi lari bagi partisipan berusia di atas 40 tahun ini dihelat, Sabtu, 3 Juni 2023 mendatang.

Event lari tersebut akan berlangsung di kawasan Greenbelt Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

BACA JUGA:

Kompetisi bergengsi ini diselenggarakan untuk menyambut Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang diperingati setiap 29 Mei.

Secara khusus, kompetisi ini diharapkan bisa memotivasi masyarakat saat bertambahnya usia untuk tetap hidup sehat dan aktif berolahraga, agar bisa menjaga kesehatan otot, tulang dan jantung.

Dengan otot, tulang, dan jantung yang sehat, diharapkan fleksibilitas dan keseimbangan tubuh tetap terjaga, serta terhindar dari risiko cedera yang fatal.

Brand Manager Entrasol Shintia Dewi mengutarakan harapannya agar kompetisi ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat, melalui aktivitas fisik serta mengonsumsi nutrisi tepat.

BACA JUGA:

"Entrasol Master Run merupakan salah satu wujud nyata untuk memberikan ruang kepada masyarakat Indonesia agar bersama bisa tetap aktif bergerak dalam menjaga kesehatan otot, tulang dan jantung," kata Shinta.

"Disamping melakukan aktivitas fisik secara rutin, mengkonsumsi nutrisi yang tepat juga sangatlah penting agar saat bertambahnya usia kita bisa tetap aktif, fit dan bahagia," tambahnya.

Entrasol Master Run 2023 memiliki tiga kategori yakni 3K (run with parent), 5K, dan 10K.


Entrasol Master Run 2023.-iraceindonesia.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: